Reklame Gambar Dirinya Hiasi Lembang dan Cimareme KBB, Dansah Widansah: Bentuk Dukungan Masyarakat

- 5 Maret 2024, 20:01 WIB
Reklame berjenis bando dengan gambar Dansah Widansah berdiri di wilayah Pasar Panorama Lembang./IST
Reklame berjenis bando dengan gambar Dansah Widansah berdiri di wilayah Pasar Panorama Lembang./IST /

GALAMEDIANEWS - Proses Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan segera berakhir di bulan ini. Namun, pesta demokrasi kembali menggeliat, yakni dengan digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada di akhir 2024 mendatang. Reklame bakal calon Bupati Bandung Barat pun mulai bermunculan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kemunculan reklame berupa billboard dan bando dari putra daerah setempat, Dansah Widansah. Ia memang dikabarkan akan maju di Pilkada KBB.

Baca Juga: Teori One Piece: Silsilah Marshall D. Teach dengan Garis Keturunan Khusus

Reklame berjenis billboard dengan gambar Dansah Widansah berdiri di wilayah Cimareme KBB./IST
Reklame berjenis billboard dengan gambar Dansah Widansah berdiri di wilayah Cimareme KBB./IST

Reklame Dansah Widansah terlihat berdiri di Kecamatan Lembang, tepatnya di Pasar Panorama dan di Jalan Raya Cimareme depan RS Karisma.

Reklame berupa billboard dan bando Dansah Widansah cukup menarik dilihat, karena metode sosialisasi yang disampaikan cukup mengundang tanda tanya banyak orang dengan pesan sosialisasi singkat tanpa ada muatan kepentingan Pilkada.

Misalnya saja bando yang terpampang jelas di wilayah Pasar Panorama Lembang dan billboard di Jalan Raya Cimareme hanya membawa pesan kampanye "ADA YANG KENAL". Hal ini yang membuat perbedaan di antara banyaknya bacalon bupati yang akan bertarung di Pilkada KBB.

Ditemui di sela kegiatan bertemu dengan masyarakat, bakal calon Bupati Bandung Barat 2024, Dansah Widansah mengatakan, dirinya mengapresiasi seluruh tim yang ikut serta menunjukkan keseriusan dalam menghadapi Pilkada KBB 2024.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x