Pilu Pemilik Bengkel di Cisarua KBB, Seekor Monyet Kesayangan Terseret Longsor Hingga Uang Rp 7.000.000

- 17 Maret 2024, 21:11 WIB
Pemilik bengkel motor, Amin Susanto (40) akui kehilangan uang Rp 7.000.000 yang raib terbawa longsor
Pemilik bengkel motor, Amin Susanto (40) akui kehilangan uang Rp 7.000.000 yang raib terbawa longsor /Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS/

GALAMEDIANEWS - Terjadi longsor dengan kedalaman sekitar 50 meter dan lebar mencapai 30 meter yang terjadi di jalan Mekartani, Kampung keboncau, RT 04 /RW 05. Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat pada Minggu, 17 Maret 2024. 

Adapun kejadian longsor tersebut mengakibatkan sebuah bengkel kecil hancur dan seekor monyet yang merupakan hewan piaraan pemilik bengkel ikut hanyut terseret longsor. Bahkan, uang senilai Rp 7.000.000 turut raib. 

Pemilik bengkel motor, Amin Susanto (40)  mengatakan, bahwa uang senilai Rp 7.000.000 yang merupakan hasil dari bengkel dan penjualan bensin serta gas terbawa longsor. 

"Ada uang hasil bengkel dan penjualan gas serta bensin Rp. 7000.000 terbawa longsor," ujar Amin saat ditemui dilokasi. 

Baca Juga: BREAKING NEWS! Longsor di Cisarua KBB Hancurkan Bengkel Motor dan Seret Seekor Monyet

Sebelum terjadi longsor, Amin menyampaikan, pihaknya masih melakukan kegiatan seperti biasa dengan membereskan berbagai peralatan bengkel dan barang lainnya. 

Namun saat terjadinya longsor, Amin mengaku, pihaknya berusaha menyelamatkan diri dari longsor yang menghancurkan bengkel miliknya. Bahkan, karena panik Iapun sempat terseret longsor dan beruntung ada warga yang berhasil menarik tangannya. 

"Saya panik dan sempat terbawa longsor. Alhamdulillah, ada warga yang narik tangan saya," ucapnya dengan nada sedih dan gemetar. 

Baca Juga: Semarang Kaline Banjir Itu Lagu Dulu, Sekarang Dikepung Banjir dan Longsor Akibat Didera Hujan Deras 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x