Program Bupati Bandung Dadang Supriatna dapat Dirasakan Langsung, Warga Doakan Lanjut 2 Periode Kepemimpinan

- 18 Maret 2024, 19:52 WIB
Program Bupati Bandung Dadang Supriatna selama 2 tahun 10 bulan ini dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga, masyarakatpun berdoa agar Kang DS bisa lanjutkan 2 periode kepemimpinan./ Diskominfo
Program Bupati Bandung Dadang Supriatna selama 2 tahun 10 bulan ini dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga, masyarakatpun berdoa agar Kang DS bisa lanjutkan 2 periode kepemimpinan./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS - Program Bupati Bandung Dadang Supriatna selama 2 tahun 10 bulan kepemimpinannya sangat bermanfaat dan bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Oleh karena itu, pada kegiatan rutin Rembug Bedas ke-94 di Aula Islamic Centre Desa Cikadut Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Senin 18 Maret 2024, warga pun berdoa dan berharap agar Kang DS bisa melanjutkan 2 periode kepemimpinan.

Bupati Bandung Dadang Supriatna yang hadir bersama Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna disambut antusias sejumlah unsur atau komponen di Desa Cikadut maupun jajaran Forkopimcam Cimenyan.

Pada giat Rembug Bedas ke-94 tersebut, seperti biasa Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS menyerahkan sejumlah bantuan berupa wakaf buku, BPJS Ketenagakerjaan, bantuan stimulan rutilahu, nomor induk berusaha, fasilitas halal, dan lainnya kepada para penerima manfaat bantuan tersebut.

Kepala Desa Cikadut Listati mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bandung dan Bunda Bedas serta rombongan OPD Pemkab Bandung pada pelaksanaan Rembug Bedas itu.

Pada kesempatan itu, Listati mengajak masyarakat untuk mendoakan Bupati Bandung supaya bisa melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua di Kabupaten Bandung.

Dia mengungkapkan program Bupati Bandung sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Desa Cikadut, termasuk para Ketua RT, Ketua RW, Linmas, kader PKK, apartur Desa Cikadut dan penerima manfaat lainnya.

Aang Hidayat, Kelompok Tani Hasil Bumi Desa Cikadut, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung karena program kartu tani Sibedas sudah bisa diterima para petani karena ada saldonya.

Ia pun menyatakan dukungan kepada Bupati untuk maju kembali di Pilkada 2024 mendatang.

Nurlaela, seorang guru ngaji mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena program guru ngaji sudah bisa dirasakan langsung manfaatnya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x