Daftar 74 Titik dan 10 Bank untuk Penukaran Uang di Wilayah Eks Keresidenan Pekalongan

- 24 Maret 2024, 08:13 WIB
ILUSTRASI./freepik/@photo
ILUSTRASI./freepik/@photo /

GALAMEDIANEWS – Warga yang tinggal di eks Keresidenan bisa segera melakukan penukaran uang di wilayah eks Karesidenan Pekalongan.

Mudik pastinya akan memerlukan uang receh daripada membawa uang dengan nominal yang sangat banyak.

Menurut Kepala kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal, Marwadi, pendaftaran penukaran uang ini telah dimulai sejak 20 Maret – 5 April 2024.

Baca Juga: Daftar Harga Pemain Timnas Indonesia Versi Tranfermarkt

Sehingga masyarakat juga dapat segera datang ke 74 titik layanan kantor bank umum yang telah tersebar di selurh wilayah eks Krasiden Pekalongan.

Jangan sampai ketinggalan untuk segera menukarkannya karena BI akan menyediakan layanan penukaran uang pada sekitar tanggal 1 – 4 April 2024 sebelum arus mudik dimulai.

"Khusus untuk wilayah Kota Tegal dan sekitarnya, Bank Indonesia bersama perbankan akan menyediakan layanan penukaran uang terpadu pada tanggal 1-4 April 2024 di lapangan parkir Samsat Kota Tegal. Nantinya akan ada 10 Perbankan yang berpartisipasi menghadirkan Mobil Kas Keliling," ungkap Marwadi.

Masing – masing perwakilan Bank akan memberangkatkan mobil kas keliling yang akan menyediakan layanan penukaran uang pada tanggal tersebut.

Adapun kegiatan ini merupakan serangkaian dari acara kick off Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri atau Serambi yang berlokasi di depan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal, pada Rabu, 20 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: instagram @bank_indonesia_tegal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x