Ramadan Bleisure Fair 2024, Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket Sampai 80%

- 25 Maret 2024, 06:30 WIB
Pesawat Garuda Indonesia mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali/
Pesawat Garuda Indonesia mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali/ /antaranews.com/

GALAMEDIANEWS – Garuda Indonesia adalah perusahaan jasa penerbangan nasional milik negara yang melayani jalur dalam negeri dan internasional. Maskapai penerbangan ini menggelar “Ramadhan Bleisure Fair”.

Menghadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80% dan akan berlangsung secara online pada tanggal 20 hingga 27 Maret 2024 mendatang.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia berkolaborasi dengan PT Bank Mandiri Persero Tbk menawarkan berbagai diskon tiket hingga 80 persen untuk periode penerbangan hingga 19 Maret 2025.

Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia menjelaskan di Jakarta, Sabtu (23/3/2024), mengatakan diskon tiket tersebut dihadirkan dalam Garuda Indonesia Corporate Travel Fair "Ramadhan Bleisure Fair” 2024 yang ditujukan untuk memberikan aksesibilitas bagi masyarakat yang lebih luas terhadap layanan penerbangan.

Baca Juga: Kolaborasi Garuda Indonesia dan Pokemon, Pengalaman Terbang yang Berkesan di Indonesia

“Menjalankan mandat sebagai national flag carrier, tentunya merupakan sebuah tanggung jawab bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kami ingin memastikan layanan penerbangan kami bisa semakin luas jangkauannya, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan Garuda Indonesia,” ujar Irfan lebih lanjut menjelaskan acara ini..

Acara Garuda Indonesia Corporate Travel Fair “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 diadakan pada 20-27 Maret 2024. Dapat mengakses penawarannya dengan memasukkan kode promo “RBF24” untuk setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia di berbagai touch point layanan pembelian tiket penerbangan seperti GASO Domestik & Internasional, mitra travel platform seperti Traveloka serta laman resmi dan aplikasi gawai FlyGaruda.

Travel fair ini, selain menghadirkan promo diskon tiket pada rute domestik dan internasional, Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi menuju Brisbane, Frankfurt, Paris, hingga Johor Baru.

Irfan mengatakan lebih lanjut, program Best Deal dengan penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen, “Ramadhan Bleisure Fair 2024” juga memberikan berbagai macam nilai tambah.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: antaranews.com garuda-indonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x