Salah Alamat, Dewi Sandra Menjadi Korban Sasaran Amukan Warganet Kasus Korupsi Rp271 Triliun

- 1 April 2024, 07:58 WIB
Dewi Sandra menjadi korban salah alamat dan sasaran amukan warganet karena kasus korupsi Rp271 Triliun./ IG @dewisandra
Dewi Sandra menjadi korban salah alamat dan sasaran amukan warganet karena kasus korupsi Rp271 Triliun./ IG @dewisandra /

GALAMEDIANEWS - Artis Dewi Sandra menjadi korban salah alamat dan sasaran amukan warganet. Hal ini terjadi karena kemiripan nama dengan Sandra Dewi yang merupakan istri dari Harvey Moeis yang terjerat dugaan kasus korupsi Rp271 Triliun.

Warganet dihebohkan dengan penangkapan Harvey Moeis suami dari Sandra Dewi dan crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim yang diduga terlibat dalam kasus tambang ilegal PT Timah Tbk (TINS).

Kasus ini digadang-gadang sebagai mega korupsi terbesar di Indonesia dengan prediksi kerugian negara Rp271 Triliun. Hal ini sontak mengundang amukan warganet termasuk  kepada Sandra Dewi istri dari terduga Harvey Moeis.

Namun warganet banyak yang salah alamat, Dewi Sandra yang memiliki kemiripan nama dengan Sandra Dewi menjadi korban sasaran amukan warganet. Dewi Sandra mendapatkan cacian dan makian dari warganet di media sosial Instagramnya.

Baca Juga: Helena Lim Hingga Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Terseret Kasus Tambang Timah Ilegal

“Keliatan agamis, tapi lakinya ketangkep bawa uang 271T,” tulis @lestariii2_18.

“271 T bisa bikin Masjid di Bulan,” tulis @harry_juliant_.

“Bisa2nya 271 T uangnya dibuat apa mba???,” tulis @bekti_kwok.

Menanggapi warganet yang salah alamat dan menjadi korban sasaran amukan warganet, Dewi Sandra memandang hal ini sebagai bahan evaluasi dan intropeksi diri di bulan Ramadhan.

“Bingung mau bilang apa kecuali... ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” ujar Dewi Sandra.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @dewisandra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x