Komunitas PAIRLV Siap Gelar Kajian Ramadhan dan Santunan Anak Yatim

- 6 April 2024, 21:17 WIB
Komunitas PAIRLV bersiap untuk mengadakan acara kajian Ramadhan dan santunan bagi anak yatim./PAIRLV
Komunitas PAIRLV bersiap untuk mengadakan acara kajian Ramadhan dan santunan bagi anak yatim./PAIRLV /

GALAMEDIANEWS - Komunitas PAIRLV bersiap untuk mengadakan acara kajian Ramadhan dan santunan bagi anak yatim dengan judul "Pairlv Charity: Apakah Hanya Saya yang Tidak Merasakan Suasana Ramadhan Tahun Ini?". Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Masjid At-Taufik Ciwareng, Purwakarta pada hari Minggu, 7 April 2024.

Menurut Antonius Immanuel Timmerman, Ketua Pelaksana acara, inisiatif ini merupakan langkah pertama dari komunitas PAIRLV untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam kegiatan positif selama bulan Ramadhan.

"PAIRLV sebuah komunitas yang baru dibentuk tahun ini, memiliki misi untuk menggalang kepedulian sosial di antara individu yang memiliki rasa empati yang tinggi," ujar Antonius, Kamis (4/4/2024).

Ketika dimintai penjelasan mengenai nama PAIRLV, Antonius menjelaskan bahwa meskipun tidak ada akronim resmi, namun maknanya diambil dari kata "PAIR" yang berarti Pemimpin dan "LV" yang merupakan singkatan dari Love.

Baca Juga: Launching Desk Pilkada KBB 2024, Ketua DPC PKB KBB Inginkan Bacalon Bupati Bawa Misi dan Visi Terbaik

"Nama PAIRLV memiliki makna 'Dua pemimpin yang saling mencintai'. Ini diambil dari kisah pencetusnya yang merupakan sepasang kekasih," ungkap Antonius.

"PAIRLV itu dibuat oleh seorang partner pria dan wanita yang punya hubungan kedekatan dan kebetulan juga kita mempunyai kesamaan pernah menjadi seorang leader di organisasi," tambah Antonius.

Komunitas PAIRLV akan mengadakan acara kajian Ramadhan dan santunan bagi anak yatim.
Komunitas PAIRLV akan mengadakan acara kajian Ramadhan dan santunan bagi anak yatim.

Antonius juga mengajak masyarakat untuk bergabung sebagai panitia acara atau relawan dengan semangat sosial yang tinggi, tanpa mengharapkan imbalan materi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah