ADA APA SICH!! Pertemuan Jokowi Dengan Megawati Hingga Kini Belum Memperlihatkan Tanda-tanda Akan Terealisasi!

- 13 April 2024, 02:12 WIB
Pertemuan Jokowi dan Megawati hingga kini belum terealisasi.***
Pertemuan Jokowi dan Megawati hingga kini belum terealisasi.*** /Instagram @puanmaharani

GALAMEDIANEWS - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI Joko Widodo, hingga saat ini tampaknya belum memperlihatkan tanda-tanda akan terealisasi.

Menurut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Hari Lebaran merupakan momentum untuk melakukan silaturahmi dan halalbihalal. Namun, anak ranting partai berlambang banteng moncong putih itu, meminta agar pertemuan ditunda terlebih dahulu.

"Biar bertemu dengan anak ranting dulu, karena mereka juga jadi benteng bagi Ibu Megawati Soekarnoputri. Bukan persoalan karena PDI Perjuangan, tetapi lebih karena bagaimana pemilu 2024," ujar Hasto kepada para awak media, di Jakarta, Jumat (12/4).

Baca Juga: Menulis Hal Negatif dan Membuangnya, Ternyata Bisa Meredakan Amarah dengan Cepat

Presiden Sangat Terbuka Untuk Bersilaturahmi Dengan Siapa Saja Apalagi Dengan Tokoh-tokoh Bangsa

Sementara itu, berkaitan dengan masalah pemilihan waktu pertemuan Mega-Jokowi, Hasto mempersilahkan untuk menanyakan hal itu secara langsung kepada Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana. "Waktunya tanyakan saja (ke) Pak Ari Dwipayana," ujarnya..

Seperti diketahui, Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana mengatakan pihak Istana sedang mencari waktu yang tepat untuk acara silaturahmi antara Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Lagi pula ini masih bulan Syawal, bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi," kata Ari melalui pesan singkatnya di Jakarta, Jumat (12/4).

Pernyataan tersebut diungkapkan Ari ketika merespons pertanyaan tentang belum adanya silaturahmi antara Jokowi dan Megawati pada momentum Lebaran 2024. "Presiden sangat terbuka untuk bersilaturahmi dengan siapa saja, apalagi dengan tokoh-tokoh bangsa," kata Ari.

Baca Juga: Ada di film Siksa Kubur, Ular Sajaul Al – Aqra di Alam Kubur Bakal Setia Siksa Manusia Tak Pernah Shalat

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x