Herbalis Ir. H. Juanda Menolong Orang yang Ingin Sembuh Dari Sakit

- 5 Oktober 2020, 14:14 WIB
/

GALAMEDIA - Dengan berbagai cara orang mencari apa yang selalu dicarinya, yaitu; kesehatan, stabilitas, dan hidup sejahtera berkelanjutan.

Ahli terapi herbalis, Herbalis Ir. H. Juanda dari Pusat Konsultasi Spesialis TORCH Aquatreat Therapy Indonesia, sejak lama telah menanggapi keinginan ini.

Yaitu menolong orang yang ingin sembuh dari sakit -- orang yang remuk hatinya karena patah hati tak segera menemukan solusi penyembuhan dari sakitnya yang mungkin kronis.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para penderita penyakit saraf otak mata gerak (Neuro-Ophthalmology) masalah penglihatan yang terkait dengan sistem saraf, atau penyakit lain diakibatkan virus.

Neuro-Ophthalmology, adalah gangguan penglihatan yang disebabkan gangguan saraf optik, sistem saraf pusat (otak dan tulang belakang), pergerakan bola mata dan kelainan pada pupil mata.

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele Sering Kebas Kesemutan, Ini Tanda dan Penyembuhannya

Atas izin dan ridho Allah SWT, Ir.H.A. Juanda, meyakini dapat membantu menyembuhkan dan mengangkat penyakit dari berbagai gangguan virus.

Salah satu bukti, adalah ketika Ir.H.A. Juanda, menangani salah satu pasiennya, M. Iqbal Tamimi Muksin, di Yogyakarta. Saat ditangani pasien ini sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Iqbal terserang penyakit TORCH dengan keluhan radang otak. TORCH bukan hanya menyerang saraf otak mata gerak, tetapi juga menyebabkan sulit hamil.

Berdasarkan keterangan keluarga, Iqbal sebenarnya sudah ditangani dokter. Tetapi tidak ada perubahan. Keluarga pasrah dengan keadaaan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x