Segera Tayang! Ini Link Live Streaming Mata Najwa: Mereka-reka Cipta Kerja

- 7 Oktober 2020, 19:59 WIB
Mata Najwa
Mata Najwa /twitter.com/@MataNajwa

GALAMEDIA - Pengesahan Undang-undang Cipta Kerja memang masih menjadi perbincangan. Sejumlah elemen juga masih menolak kehadiran undang-undang tersebut.

Hal ini jugalah yang membuat acara Mata Najwa mengangkat isu UU Cipta Kerja pada Rabu 7 Oktober 2020. Pada Najwa yang bakal ditayangkan di Trans 7 pukul 20.00 WIB, Najwa Shihab akan mengangkat tema "Mereka-reka Cipta Kerja".

Melalu akun Twitter @MataNajwa, pengelola acara tersebut menyebutkan, pembahasan RUU Cipta Kerja pun kerap memancing perbincangan publik.

Baca Juga: Bete Saat Diberitahu Bukan Orang Paling Penting, Ini Bukti Meghan Markle Lain di Mulut Lain di Hati

"Yang terbaru, ketika pemerintah dan DPR ngebut mengesahkannya jadi undang-undang, bahkan rela rapat hingga larut malam di akhir pekan dan memajukan jadwal sidang paripurna.," tulis akun tersebut.

"Kelompok buruh, misalnya, menyoroti soal terpangkasnya hak-hak pekerja jika RUU Cipta Kerja disahkan. Di sisi lain, pemerintah mengklaim UU Cipta Kerja akan memuluskan investasi lewat penyederhanaan sistem birokrasi dan perizinan.," lanjut akun tersebut.

Baca Juga: Ilmuwan Klaim Temukan 24 Planet Berpotensi Lebih Layak dari Bumi

Jika ingin menyaksikannya, anda bisa menyaksikannya langsung melalui layar televisi pada pukul 20.00 WIB malam ini. Sedangkan untuk live treaming bisa klik di sini.

Acara tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Galamedia hanya menguktip sesuai jadwal yang ada di situs trans7.co.id.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah