Jawab Soal Laporan Relawan Jokowi, Najwa Shihab Disebut Akan Selalu Dibenci

- 7 Oktober 2020, 09:44 WIB
Hadapi pelaporan Relawan Jokowi Bersatu, Najwa Shihab banyak mendapat dukungan dari publik.
Hadapi pelaporan Relawan Jokowi Bersatu, Najwa Shihab banyak mendapat dukungan dari publik. /Twitter.com/@Mata Najwa

GALAMEDIA - Najwa Shihab dilaporkan oleh Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya terkait dengan video wawancara kursi kosong Menkes Terawan.

Pasca pelaporan, Najwa pun memberikan klarifikasi atau jawaban lewat akun Instagram pribadinya, @najwashihab. Begitu diposting, komentar dari warganet pun tak terbendung.

Dalam postingan itu, Najwa buka suara dan menyatakan siap menjalani pemeriksaan jika memang diperlukan.

Baca Juga: Presidium KAMI Sebut Pemerintah Jokowi Penyebab Kegaduhan, Din: Seperti Menutup Mata dan Telinga

"Saya dengar pihak Polda Metro Jaya menolak laporan tersebut dan meminta pelapor membawa persoalan ini ke Dewan Pers. Jika memang ada keperluan pemeriksaan, tentu saya siap memberikan keterangan di institusi resmi yang mempunyai kewenangan untuk itu," tulis Najwa, dikutip Galamedia, Rabu, 7 Oktober 2020.

Najwa dalam captionnya itu juga membeberkan alasannya membuat tayangan tekait kursi kosong. Menurut dia, dari waktu ke waktu makin banyak pihak yang bertanya ikhwal kehadiran Menkes dan porsinya dalam penanganan pandemi covid-19.

"Penjelasan itu tidak harus di mata najwa, bisa dilakukan di manapun. Kemunculan Menteri Kesehatan memang minim dari pers sejak pandemi kian meningkat," sambung Najwa dalam captionnya.

Baca Juga: Hari Ini, Buruh Kembali Lanjutkan Aksinya Tolak Pengesahan UU Cipta Kerja

Pernyataan yang ditulis Najwa di Instagram ternyata mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari komika Bintang Emon lewat akun @bintangemon.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x