Bete Saat Diberitahu Bukan Orang Paling Penting, Ini Bukti Meghan Markle Lain di Mulut Lain di Hati

- 7 Oktober 2020, 15:57 WIB
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS.
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS. /Instagram.com/@sussexroyal/

GALAMEDIA - Penampilan Meghan Markel dalam pertemuan perempuan paling berpengaruh Fortune, belum lama ini masih menjadi bahasan.

Dari klip diskusi yang dilakukan secara online itu, Duchess of Sussex disebut menunjukkan sejumlah indikasi jika ibu satu anak itu tidak suka berbagi panggung dengan perempuan lain yang juga berpengaruh.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (7 Oktober 2020) reaksi ketidaksukaan Meghan itu terlihat saat diberitahu bahwa dia bukan perempuan penting satu-satunya pada KTT virtual Fortune.

Demikian klaim pakar bahasa tubuh Bruce Durham. Meghan (39) berbicara dari rumahnya di Santa Barbara yang dibeli seharga $14 juta atau Rp 208 miliar.

Dalam kesempatan itu Meghan mengklaim dirinya tidak peduli dengan 'sanjungan ataupun kritik' publik yang juga dikecamnya.

Ibu Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu juga mengatakan media salah menafsirkan pernyataannya mengenai pemilu AS hingga terdengar kontroversial.

Berbicara kepada The Mirror, Durham percaya tidak semua jawaban Meghan tersebut autentik alias lain di mulut lain di hati. Dia menunjukkan dengan tepat kapan Meghan menunjukkan tanda dirinya tidak nyaman.

Salah satu yang menonjol saat editor senior Fortune, Ellen McGirt mengatakan kepadanya bahwa dia bukan satu-satunya wanita berpengaruh  yang terlibat dalam diskusi.

“Dia tidak menerimanya dengan baik dan mengganggapnya sebagai ancaman,” jelasnya. "Semua terlihat normal selama pewawancara memujinya."

Baca Juga: Heboh Kekayaan Gatot Numantyo dari Kijang Super 1996 hingga Rumah Mewah Senilai Rp112 Miliar

Durham melanjutkan tanda kunci yang menunjukkan ego yang dilanda amarah di antaranya mengibaskan rambut dalam upaya untuk membuat dirinya terlihat seperti wanita yang kuat.

“Dia juga banyak melakukan blocking karena ingin menjadi orang penting dalam  kesempatan itu. Tapi gerakan otot tenggorokan yang menegang menjadi tanda reaksi ego jika dia tidak suka mendengar bahwa dia bukan satu-satunya perempuan berpengaruh.”

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Wali Kota Cimahi: Jangan Dulu Pergi Keluar Kota

Bruce mengklaim tanda lain bahwa Meghan mencoba menonjolkan dirinya tulus dan tidak berakting dengan berulang-ulang kata autentik.

Selama wawancara, Meghan juga bersikeras bahwa dia tidak peduli dengan berita tentang dirinya, baik negatif ataupun positif. Ia menegaskan dengan mengutip quote artis Georgia O'Keeffe.

“Aku telah berdamai dengan diriku sehingga pujian atau kritik bagiku sama saja. Aku telah membebaskan diriku dari keduanya.”

Baca Juga: Gara-gara Kasus di Amerika Serikat, Benarkah Tes Swab Bisa Sebabkan Cairan Otak Bocor?

Meski demikian Durham mengklaim apa yang dikatakan Meghan tak sesuai dengan reaksi fisiknya yang spontan. Ia misalnya menunjukkan sikap negatif dengan mengangkat bahu dan terus-menerus melihat ke bawah.

Bruce menambahkan penggunaan quote artis Georgia O'Keeffe merupakan upaya Meghan untuk menunjukkan bahwa dia tidak kontroversial.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x