Profil 2 SMK Terbaik di Kota Bekasi dengan Prestasi Top Nasional, Bisa Dijadikan Sekolah Pilihan PPDB 2024

- 22 Mei 2024, 09:20 WIB
Profil 2 SMK terbaik di Kota Bekasi dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024./smkn1kotabekasi.sch.id
Profil 2 SMK terbaik di Kota Bekasi dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024./smkn1kotabekasi.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Tidak banyak sekolah dengan prestasi top nasional, oleh karenanya berikut profil 2 SMK terbaik di Kota Bekasi ini bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024.

Terlebih lagi sekolah ini mempunyai nilai UTBK 2022 yang tinggi di Jawa Barat.

Terdapat 2 SMK terbaik di Kota Bekasi dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan jelang PPDB 2024, diantaranya yaitu SMK Negeri 1 Bekasi, dan SMK Negeri 3 Bekasi.

Baca Juga: Logo BB 1% MC Dilarang Digunakan! Juru Sita PN Bandung Lakukan Eksekusi

Baca Juga: Waisak Jatuh pada Hari Kamis 23 Mei 2024, Berikut Sejarah Detik-Detik Waisak di Indonesia

SMK Terbaik di Kota Bekasi, Jawa Barat

Ini dia profil 2 SMK terbaik di Kota Bekasi dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024 karena memiliki nilai UTBK yang tinggi di Jawa Barat. Berikut merupakan daftarnya:

SMK Negeri 1 Bekasi

SMK Negeri 1 Bekasi telah berdiri sejak tahun 1997 dan berlokasi di Jl. Bintara VIII No.2, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat. Sekolah ini memiliki sejumlah fasilitas belajar seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan banyak kelas belajar.

Baca Juga: Komentar Bojan Hodak Tentang Liga 1 Dengan Format Championship Series

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah