Kolaborasi Bersama Dosen: Mahasiswa ARS University Jelang Workshop Personal Branding di SMA PGRI 1 Bandung

- 30 Mei 2024, 20:21 WIB
Mahasiswa ARS University Jurusan Ilmu Komunikasi menjalani persiapan menggelar event workshop pada bulan Juni mendatang./ Sundus Afifah - GalamediaNews
Mahasiswa ARS University Jurusan Ilmu Komunikasi menjalani persiapan menggelar event workshop pada bulan Juni mendatang./ Sundus Afifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS- Dalam rangka ABDIMAS (Pengabdian Masyarakat) kolaborasi bersama dosen, mahasiswa ARS University Jurusan Ilmu Komunikasi pada semester 6 sedang menjalani persiapan menggelar event workshop pada bulan Juni mendatang. 

Bekerja sama dengan SMA PGRI 1 Bandung, sebanyak 50 peserta siswa-siswi sekolah beserta umum akan dilibatkan dengan menghadirkan 2 pemateri ahli di bidangnya.

Berbeda dari 2 event sebelumnya yang pernah diselenggarakan oleh mahasiswa ARS University jurusan Ilmu Komunikasi kelas DPR 6B dalam bentuk seminar dan exhibition. 

Persiapan kali ini adalah event dalam bentuk workshop tersebut sudah pada tahap 99% dan siap menunggu hari hingga bulan Juni tiba. 

Persiapan tersebut sudah dimulai dari satu bulan sebelumnya dan diharapkan mampu memberikan dampak yang positive bagi generasi muda.

Dengan persiapan yang matang, para calon peserta event workshop ini nantinya akan dibekali dengan berbagai macam benefit seperti E-sertifikat, snack box, doorprize, pdf pemateri, dan penggunaan LinkedIn yang benar. 

Baca Juga: Dua Dosen Universitas Islam Bandung Menjadi Guest Lecture di The University of Kitakyushu Jepang

Selain banyak benefit yang ditawarkan, event workshop ini juga tidak dipungut biaya registrasi baik siswa-siswi sekolah terkait maupun umum.

Adapun tema event workshop tersebut yaitu, “Navigating The Digital Age: Building A Positive Online Presence” dengan tujuan untuk membekali peserta tentang pentingnya membangun citra diri yang positif di era digital khususnya pada platform media social LinkedIn. 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah