Hilang dari Publik, Ditutup-tutupi First Lady Melania Ungkap Barron Trump Positif Covid-19

- 15 Oktober 2020, 10:00 WIB
Donald Trump dan Melania
Donald Trump dan Melania /instagram.com/@flotus_

GALAMEDIA - Sempat ditutupi selama lebih dari sepekan, First Lady AS Melania Trump mengungkap jika putra satu-satunya Barron ternyata juga terinfeksi Covid-19.

Fakta tersebut disertakan dalam up-date kesehatan terbaru Melania yang dirilis kemarin. Seperti Donald Trump, ia menyebut dirinya telah pulih dengan hasil tes negatif. Demikian juga dengan Barron.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (15 Oktober) sudah hampir dua minggu Melania tak terlihat di depan publik sejak Gedung Putih mengumumkan presiden dan first lady dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Keterangan resmi Melania awalnya menyebut Barron (14) negatif Covid-19. Namun dalam rilis Rabu (14 Oktober 2020) ia menyatakan Barron didiagnosis positif tanpa gejala tapi kini sudah dinyatakan negatif.

Baca Juga: Gila, Anaknya Positif Covid-19, Trump Malah Izinkan Sekolah Kembali Dibuka

“Secara naluriah pikiranku langsung tertuju pada putra kami,” katanya saat pertama kali mengetahui dirinya positif corona awal bulan lalu.

“Kami sangat lega karena hasil tesnya negatif, tetapi layaknya orangtua aku tetap khawatir, bagaimana dengan hasil tes besok atau lusa? Ketakutanku  menjadi kenyataan ketika hasil tes Barron positif. Tapi dia remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala apa pun.”

Melania menegaskan kini Barron telah sepenuhnya pulih dengan hasil tes negatif. Barron terakhir kali terlihat di Gedung Putih pada 27 Agustus, ketika Trump resmi menjadi capres Partai Republik.

Barron sendiri terbilang jarang tampil di depan umum sejak Trump menjabat kursi nomor satu di Washington.  Melania sengaja menjauhkannya dari pandangan publik sebisa mungkin.

Baca Juga: Baru Dirilis di Malaysia, All New Honda City RS e:HEV Langsung Dibanjiri Pemesan

Sementara itu di hari yang sama ditanya reporter mengenai kondisi Barron, Trump yang meninggalkan Gedung Putih untuk kampanye di Des Moines hanya menjawab singkat, “Barron is dong fine,” ujarnya dan segera mengalihkan topik pembicaraan.

Dan jika Trump telah kembali bekerja dengan jadwal kampanye yang padat, Melania yang terkenal sangat tertutup tidak memberikan indikasi kapan dirinya akan kembali melakukan agenda publik.

Baca Juga: Baru Dirilis di Malaysia, All New Honda City RS e:HEV Langsung Dibanjiri Pemesan

Melania hanya mengatakan dirinya berdoa untuk semua rakyat Amerika di tengah 'energi negatif' menjelang pemilu 3 November mendatang. Ia juga  berterima kasih atas simpati yang mengalir untuk keluarganya.

Berbeda dengan Trump, Melania tidak memeriksakan diri ke rumah sakit setelah didiagnosis positif Covid dengan gejala minimal. Melania memilih “pengobatan alami” dengan asupan vitamin dan makanan sehat.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x