Identitas Sopir Truk Penabrak Mobil Putra Amien Rais Sudah Diketahui

- 19 Oktober 2020, 13:14 WIB
Mobil yang ditumpangi putra Amien Rais alami kecelakaan di Tol Cipali
Mobil yang ditumpangi putra Amien Rais alami kecelakaan di Tol Cipali /Antara

GALAMEDIA - Pasca kecelakaan yang dialami Hanafi Rais, putera politisi senior Amien Rais Minggu, 18 Oktober 2020 kemarin di jalan tol Cipali, Polisi berhasil mengantongi identitas supir truk yang menabrak kendaraan Hanafi Rais.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago kepada waratwan di Mapolda Jabar, Senin 18 oktober 2020.

Menurutnya, pendalaman akibat kecelakaan tersebut, terus dilakukan oleh Satlantas Polres Subang.

Baca Juga: Pajak Mobil Baru 0 Persen Ditolak Mentah-mentah Menkeu Sri Mulyani

"Jadi kita ketahui bersama bahwa kemarin kurang lebih pukul 2 dini hari, putra dari bapak Amien Rais itu kecelakaan di kilometer 112,900 jadi itu berada dalam wilayah hukum polres Subang.

Kecelakaan tersebut ternyata yang bersangkutan itu perjalanan dari Cirebon ke Jakarta. Rangkaian kecelakaan ini diakibatkan karena adanya truk yang menabrak dari belakang dan memang sampai dengan saat ini sedang dilakukan pencarian truk tersebut," jelasnya.

Erdi menambahkan, bahwa identitas Supir sudah kita ketahui. "Berdasarkan penyelidikan dari satuan lalu lintas polres Subang, nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diungkap," terangnya.

Baca Juga: Immanuel Ebenezer Kecewa Terhadap Para Pendukung Jokowi: Malah Asik Berbinis dan Berpolitik!

Erdi menerangkan, kondisi dari Hanafi, anak dari Pak Amien Rais luka berat dan dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Purwakarta. "Perkembangan untuk sampai dengan saat ini sedang kita pantau bagaimana kesehatannya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x