Tewas Dimakan, Pengunjung Histeris Delapan Beruang Buru Penjaga Kebun Binatang di China

- 20 Oktober 2020, 16:03 WIB
Ilustrasi beruang hitam /Pixabay

GALAMEDIA - Seorang penjaga kebun binatang di China tewas setelah menjadi sasaran  sekelompok beruang hitam di depan para pengunjung yang histeris.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (20 Oktober 2020) pengunjung yang ketakutan mengklaim penjaga kebun binatang yang nahas itu tewas dengan kondisi tubuh robek-robek dan dimakan binatang buas berukuran besar tersebut.

Baca Juga: UPI Targetkan Tahun 2021 Bisa Buka Fakultas Kedokteran: RS Pendidikan Akan Dibangun di Subang

Menyusul postingan detik-detik akhir sang penjaga yang ramai di media sosial, Taman Satwa Liar Shanghai memberikan mengonfirmasi salah seorang pekerjanya meninggal diserang kawanan beruang.

Pihak kebun binatang kini menutup sebagian area taman untuk sementara. Insiden yang membuat  pengunjung tak bisa berkata-kata itu terjadi pada Sabtu sore lalu.

Dikatakan   korban tengah bertugas di area khusus binatang buas yang memang  terbuka di mana hewan karnivora yang mengakhiri hidupnya berkeliaran bebas.

Area ini termasuk paling banyak menyedot perhatian wisatawan yang  berkunjung dengan kendaraan khusus.

Baca Juga: Bisnis Telur Ayam Kampung Rumahan Disaat Pandemi Cukup Menjanjikan

Rekaman berdurasi 56 detik yang diambil dari bus wisata menunjukkan sekitar delapan beruang terlihat berkerumun di tepi kolam dari kejauhan. Hewan-hewan tadi tampak melakukan “aktivitas bersama” yang berujung duka.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X