UndangTemanChilibeli, Program Referral untuk Mitra Baru dengan Ragam Voucher dan Fitur Seru

- 20 Oktober 2020, 20:03 WIB
Peluncuran program #UndangTemanChilibeli. (Istimewa) /


GALAMEDIA – Mulai bulan Oktober ini, Chilibeli, startup aplikasi perniagaan sosial yang memberdayakan ibu rumah tangga, meluncurkan sebuah program khusus bagi para Mitra dan Sahabat dalam sebuah kampanye bertajuk #UndangTemanChilibeli.

Mitra merupakan sebutan bagi ibu rumah tangga yang berperan sebagai koordinator untuk berbelanja produk bahan pangan pokok bagi lingkungan sekitar. Sementara Sahabat adalah sebutan bagi anggota yang bergabung hanya untuk berbelanja saja.

Program ini diluncurkan di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Gresik, dan Sidoarjo pada tanggal 19 Oktober yang lalu. Peluncuran dimaksudkan untuk menggerakkan Mitra dan Sahabat untuk mengajak kenalan, teman, sahabat, dan keluarga agar dapat bergabung menjadi Mitra & Sahabat Chilibeli.

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online Untuk Mendapatkan Banpres Rp 2,4 Juta

Tak cuma itu, lewat program tersebu juga ditawarkan sejumlah keuntungan dengan mendaftar dan berbelanja di aplikasi Chilibeli. Program ini berlaku khusus bagi pengguna Android.

Brand Specialist Chilibeli, Gabriela Davita Amelia mengatakan, ajakan atau rekomendasi dari seseorang yang dikenal memiliki tingkat efektifitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan publik figur.

Hal ini dikarenakan bahwa rasa percaya yang tercipta di lingkungan sosial dan pergaulan pun mendorong kepercayaan tersebut.

Ia menjelaskan, fitur referral ini diciptakan berdasarkan masukan dan harapan Mitra Chilibeli yang menginginkan kemudahan dalam pemesanan, baik untuk pemesanan Mitra atau Sahabat Chilibeli.

Baca Juga: Tahun Ini 967 Rutilahu di Kota Cimahi Akan Direhabilitasi

Davita menambahkan, untuk menyambut komunitas yang lebih beragam untuk bergabung ke dalam ekosistem dan semakin berhemat, Chilibeli juga meluncurkan program Daily Flash Sales.

Peluncuran program #UndangTemanChilibeli. (Istimewa)
Peluncuran program #UndangTemanChilibeli. (Istimewa)

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X