Publik Geram, Terbukti Gagahi 29 Ekor Ayam Pria Inggris Ini Tetap Diizinkan Memeliharanya

- 26 Oktober 2020, 11:04 WIB
ILUSTRASI ayam, unggas, flu burung.*
ILUSTRASI ayam, unggas, flu burung.* /PIXABAY/

GALAMEDIA - Publik Inggris pekan ini dibuat meradang sekaligus mual oleh aksi seorang warga Bradford, West York. Pria bernama Rehan Baig (37) tersebut diketahui membuat sejumlah ayam tewas.

Rehan yang telah menikah diketahui "menggagahi" unggas-unggas tersebut di kediamannya. Tak itu saja, adegan penyimpangan seksualnya direkam oleh sang istri.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (25 Oktober 2020) atas perbuatannya Rehan pun dijatuhi hukuman tiga tahun penjara.

Meski demikian karena alasan teknis Rehan tak bisa dituntut untuk kasus kekerasan hewan. Artinya ia tetap bisa memelihara ayam betina.

Baca Juga: Bupati Sumedang Minta Desa Siaga Korona Terus Diefektifkan

Pengadilan mencabut larangan memiliki hewan seumur hidup pada pelaku karena Rehan tak terbukti memelihara 29 ayam yang menjadi korbannya. Larangan hanya dijatuhkan dalam kasus pelanggaran pemilik atas peliharaannya.

Diketahui beberapa dari puluhan ayam betina berbulu putih dan cokelat mati di tangan Rehan yang menjadikannya objek kepuasan seksual.

Terkait putusan yang membuat publik kecewa, Hakim Richard Mansell mengatakan, "Secara legal kami tidak bisa melarangnya memelihara hewan."

Baca Juga: Ulama Arab Saudi Serang Presiden Emmanuel Macron, Liga Muslim Dunia Kutuk Keras Kasus Prancis

Namun menurutnya harapan tetap ada melalui konsultasi dengan RSPCA dan dengar pendapat dengan dewan kota terkait kekerasan spesifik atas ayam dan anjing yang ternyata juga ikut menjadi korban Rehan.

Rehan mendekam di balik jeruji besi Bradford Crown Court setelah terungkap menyimpan koleksi video dengan konten tak terbayangkan.

Selain menggagahi ayam, Rehan juga melakukan adegan seks dengan anjing dan mengoleksi video pelecehan seksual anak-anak korban perdagangan manusia.

Baca Juga: Kebanjiran Orderan Saat Pandemi Covid-19, Perajin Batik Tetap Lasakanakan Prokol Kesehatan Ketat

Jaksa penuntut Abigal Langford memastikan dari bukti yang didapat di kediaman Rehan, sang istri Haleema ikut terlibat. Ia menyaksikan bagaimana ayam-ayam mati setelah digagahi suaminya.

Haleema merekam 29 adegan seks Rehan dengan unggas-unggas dimaksud di ruang khusus dalam sejumlah kesempatan berbeda. Ia juga melihat Rehan melempar ayam yang mati ke tong sampah.

Hakim Mensell dalam vonisnya menyatakan apa yang dilakukan Rehan sangat menyakitkan bagi siapa pun yang berakal sehat.

Baca Juga: Tindakan China Jadi Perhatian Serius, Jepang dan Australia Genjot Kerjasama Pertahanan

Pengadilan juga menyebut pelanggaran seksual Rehan membuat ayam-ayam yang menjadi korban mati seketika. Diyakini sebagai peliharaan, polisi mengungkap tak ada bukti jika pria berdarah Asia tersebut memelihara unggas.

"Terdakwa membuat ayam-ayam mati akibat perbuatannya," ujar Abigail.

Rehan sendiri tak menampik tuntutan yang dialamatkan padanya. Ia mengaku dengan sadar sedikitnya tiga kali (maaf) melakukan penetrasi atas tiga ekor unggas.

Begitu pun dengan koleksi video berkonten adegan seks berkategori ekstrem, foto-foto tak pantas anak di bawah umur dan kepemilikan kokain.

Baca Juga: 5 Destinasi Liburan Tahun Baru di Indonesia, Berikut Tips dan Promo Akhir Tahun dari Traveloka

Sementara itu Haleema yang mengaku bersalah karena merekam adegan seks sang suami dengan ayam langsung dijebloskan ke penjara.

Dalam penutupnya Halim Mansell menegaskan "film dewasa" produksi rumahan Rehan Baig dengan ayam tak bisa dicerna akal.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x