Plafon Dua Ruang Kelas SDN 2 Sukahati Ambruk

- 26 Oktober 2020, 18:40 WIB
ist /

GALAMEDIA - Selain ratusan rumah dan sejumlah mesjid dan mushola, bencana alam angin kencang yang disertai hujan pun menerjang SDN Sukahati 2, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupatèn Bandung.

Badai hujan yang menerjang SDN Sukahati 2 di pinggir Jalan Ciguruwik, tepatnya di Kampung Cipondoh Girang (Cipogi) ini, membuat dua ruangan kelas bagian plafon (langit-langitnya) ambruk. Selain itu, sebagian gentingnya rusak dan berterbangan.

Beruntung terjangan hujan badai tersebut terjadi sore hari dan ruangan kosong karena murid-muridnya tengah belajar daring di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Megawati Diusulkan Diberi Gelar Pahlawan Demokrasi, Ini Alasannya

Kepala Sekolah SDN Sukahati 2, Mimin Maesaroh ketika dikonfirmasi melalui telepun selulernya, Senin 26 Oktober 2020 membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, yang mengalami kerusakan dua ruang kelas, yakni ruang kelas V dan VI lantai 2 serta ruang kelas V.

"Saya tahu SDN Sukahati 2 dua ruang kelas bagian langit-langitnya ambruk setelah diberitahu oleh penjaga sekolah. Saat penjaga sekolah pagi-pagi membuka semua ruangan mau dibersihkan terkejut sebab dua ruangan kelas mengalami kerusakan.

Baca Juga: 36 RW Terapkan PSBM, Warga Bandung Kulon Diminta Disiplin Terapkan Prokes

Pagi itu juga kami bersama guru-guru dan komite sekolah mendatangi sekolah dan langsung melaporkan ke Korwil  Cileunyi dan dinas terkait di Soreang," katanya. ***

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X