Lurah Cibeureum Positif Covid-19, Begini Nasib 22 Orang yang Pernah Kontak Erat

- 11 November 2020, 19:07 WIB
Ilustrasi positif Covid-19.
Ilustrasi positif Covid-19. //PIXABAY//fernandozhiminaicela/

GALAMEDIA - Lurah Cibeureum, Kota Cimahi dinyatakan positif Covid-19 Achmad Suparlan. Sebanyak 22 orang yang pernah kontak erat dengan Achmad pun langsung menjalani swab test.

Hasil test, puluhan orang itu bisa bernafas lega karena dinyatakan negatif. Meski begitu, pelayanan di kantor Kelurahan Cibeureum masih terbatas.

Mereka yang dinyatakan negatif Covid-19 ini merupakan pegawai Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, dan keluarga yang merupakan kontak erat berdasarkan hasil tracing, setelah Achmad dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Oknum Pejabat yang Mendukung Sindikat Pekerja Migran Bakal Disikat Habis

"Hasilnya sudah keluar ada 22 orang. Alhamdulillah kontak erat dengan Pak Lurah (Achmad Supalran) negatif semua," ungkap Sekretaris Dinkes Kota Cimahi, Chanifah Listyarini, saat dihubungi, Rabu 11 November 2020.

Sebelumnya, pihaknya juga sudah melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh kantor kelurahan untuk memastikan paparan virusnya hilang.

Meski hasil pegawai dan keluarga sudah keluar dan negatif, pelayanan di kantor Kelurahan yang terletak di Jalan Amir Mahmud ini belum sepenuhnya pulih. Pelayanan masih dilakukan secara terbatas.

Baca Juga: Band Elkasih 10 Tahun Teraniaya Soal Hak Cipta Merdeka di 10 November

Dimana masyarakat yang ingin mengurus berbagai keperluan hanya diperkenankan menunggu di luar area kantor kelurahan. Meski begitu, pelayanan akan tetap maksimal, dimana ada pegawai yang sudah disiapkan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x