Komisaris PT Pelni Laporkan FPI dan Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya, Ini Tanggapan DPP FPI

- 15 November 2020, 07:32 WIB
Jamaah memadati Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat untuk menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq Shihab
Jamaah memadati Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat untuk menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq Shihab /Youtube Front TV

GALAMEDIA - Komisaris PT Pelni yang juga influencer Joko Widodo, Kang Dede alias Kristia Budiyarto komentari kegiatan Habib Rizieq Shihab,  Sabtu 14 November 2020.

Tak hanya itu, ia juga menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang seperti membiarkan Habib Rizieq dan kelompoknya melanggar aturan protokol kesehatan.

Kang Dede mencuitnya di akun Twitter pribadinya, Sabtu 14 November 2020. Ia mengomentari unggahan Pemprov DKI Jakarta terkait penerapan aturan protokol kesehatan.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin, Tiga Rumah di Kabupaten Bandung Barat Tertimpa Pohon

"FYI: Himbauan ini tidak berlaku untuk Gubernur @aniesbaswedan Wakil Gubernur serta deportan & pendukungnya yg merusak & selalu mengganggu fasilitas umum," cuitnya.

Kang Dede bahkan melaporkan FPI dan Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya. Laporan dilayangkan lewat akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya.

"Lapor pak, ini @DPPFPI_ID sering buat kerumunan, Sekalian saya laporkan gubernur @aniesbaswedan. berani ndak TINDAK TEGAS???" tulis Kang Dede.

Baca Juga: LIVE STREAMING Pernikahan Sule dan Nathalie, Digadang-gadang Jadi Pernikahan Terheboh

 

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x