BMW Mulai Produksi kembali Seri 4 Coupe dan Seri 5 Touring

- 5 Juli 2020, 16:50 WIB
BMW (foto: Antara)** /

GALAMEDIA - Produsen BMW mengumumkan dimulainya produksi BMW Seri 4 Coupe teranyar, bersama BMW Seri 5 sedan. Termasuk M5 dan Seri 5 Touring, serta BMW Seri 6 di pabrik Dingolfing, pada awal Juli ini.

Semua mobil itu menawarkan desain yang lebih tajam, dan ditambah dengan teknologi hybrid-ringan 48 volt yang diklaim lebih efisien, kenyamanan ditingkatkan.

Ditulis Antara, Semua mobil itu diyakini lebih hemat bahan bakar.

Baca Juga: Lembang Kembali Diserbu Wisatawan, Kepadatan Arus Lalu Lintas Tak Terbendung

"Meluncurkan produksi lima model pada saat yang sama membutuhkan perencanaan yang tepat dan konsentrasi yang kuat di seluruh pabrik," kata kata Christoph Schroder, kepala BMW Group Plant Dingolfing, dikutip dari pernyataan BMW, Minggu 5 Juli 2020.

"Meskipun penghentian sementara produksi dan satu shift dimulai kembali dalam kondisi pandemi corona, kami telah berhasil merilis BMW Seri 4 Coupé baru, BMW Seri 5 dan Seri BMW 6 Tur Gran Turismo sesuai jadwal, dengan tingkat kualitas tertinggi," imbuhnya.

BMW memulai produksi coupe sport pada 1977 lewat BMW Seri 6 Coupe, dan sekarang setelah 43 tahun. BMW Seri 4 Coupe diproduksi di pabrik Dingolfing, membawa desain mandiri dan profil karakter khas ke segmen menengah ukuran premium.

Baca Juga: Ribuan Warga Desa Berhamburan Dengar Erangan Naga, Ternyata Hanya Suara Burung Kecil

Pasar penjualan terbesar untuk coupe dua pintu BMW adalah AS, Inggris, dan Jerman.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X