Narji Dukung Pangdam Copot Baliho Habib Rizieq, Instagram Digeruduk, Netizen: Istighfar Bang

- 24 November 2020, 14:48 WIB
Komedian Narji Cagur yang mendukung langkah Pangdam Jaya namun malah dibully warganet.
Komedian Narji Cagur yang mendukung langkah Pangdam Jaya namun malah dibully warganet. /@narji77/ Instagram

GALAMEDIA - Nama komedian Narji mendadak menjadi trending topic di media twitter, Selasa 24 November 2020. Hal itu tak lepas dari kedatangannya ke Makodam Jaya bersama Intan JR dan Chika Jessica, Senin 23 November 2020.

Tanpa disangka-sangka sebelumnya, ketiga artis itu datang memberikan apresiasi kinerja yang telah dilakukan TNI dan Polri di wilayah Ibu Kota DKI Jakarta.

Narji sendiri mengklaim masih banyak artis yang ingin bergabung dan memberi dukungan namun terbentur dengan kesibukan. Saat bertemu Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Narji dan dua rekannya menyerahkan setangkai bunga mawar.

Baca Juga: Ini 10 Jenis Pekerjaan yang Dibutuhkan Sesai Pandemi Covid-19

Ketiga Artis Ibu Kota itu menyatakan, kedatangannya merupakan bentuk empati dan rasa terima kasih kepada TNI yang telah bersemangat menjaga kesatuan dan persatuan NKRI.

Termasuk mendukung TNI dalam menjaga penerapan protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya di Provinsi DKI.

"Saya atas nama pribadi dan sebagai masyarakat biasa mengucapkan sekali lagi terima kasih dan tetap semangat untuk TNI dan Polri," ujar Narji.

"Sebenarnya masih banyak lagi teman-teman (artis) yang ingin bergabung datang ke sini tapi enggak sempat, jadi saya cuma datang dengan Intan dan juga dengan Chika pada hari ini," kata Narji.

Baca Juga: Perwakilan FPI Tidak Ada yang Hadir Memenuhi Panggilan, Ini Langkah Polda Jabar

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x