Kirim Karangan Bunga Turut Berduka ke Habib Rizieq, Kader PDIP: Innalilahi...

- 24 November 2020, 15:59 WIB
Kader PDIP Dewi Tanjung. /ANTARA/HO-Polda Metro Jaya/

GALAMEDIA - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung kembali berulah. Hari ini, Selasa, 24 November 2020, ia dengan sengaja memesan karangan bunga yang dikirimkan untuk Habib Rizieq Shihab.

Dewi Tanjung selama ini memang dikenal sebagai politisi yang kerap menyerang kubu lawan. Terlebih setelah Habib Rizieq kembali ke Indonesia, Dewi Tanjung pun semakin galak.

Cuitan-cuitannya di Twitter membuat banyak pihak menyikapinya dengan pro kontra. Tulisannya banyak menyerang Habib Rizieq dan kelompoknya. Termasuk cuitan dia dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Sebut Indonesia Ngemis Utang Tapi Cuma Dapat Recehan, Rizal Ramli: Mas Jokowi, Mau Dibawa Kemana RI?

Hal itu tak lepas dari isu yang menyebutkan Habib Rizieq positif Covid-19 setelah menggelar acara akad nikah anaknya dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 14 November 2020. Setelah acara itu, FPI memang mengumumkan jika Habib Rizieq memerlukan waktu untuk beristirahat.

Isu Habib Rizieq positif Covid-19 pun berkembang setelah itu. Dewi Tanjung merespon isu itu dan menuangkannya lewat cuitan-cuitan di Twitter.

Dipantau Galamedia hari ini, Selasa 24 November 2020, salah satu cuitan Dewi Tanjung adalah seperti ini:

Baca Juga: Mengalami Kehilangan Penciuman, Dinkes Kabupaten Bandung Sarankan Tes Swab

"Nyai dapat kabar dari burung piaraan Nyai Kalo Rizik sihab ngga ada di Megamendung alias Kabuuurr. Hebat ya orang Positif Covid-19 masih bisa Kabur dan NgumpetWajah menyeringai Nyai Tau lhooo Rizik sebenarnya Ngumpet dimana. Kasih tau Ngga Yaa..Burung piaraan Nyai skarang lagi dekat Rizik," begitu tulis Dewi Tanjung.

Masih di hari ini, Dewi Tanjung pun mengunggah momen dirinya berada di toko bunga. Ia tampak memakai masker warna merah muda dengan background karangan bunga.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X