Pensiun demi Ibu, Jangan Kaget Ini Banderol Laga Comeback Khabib Nurmagomedov

- 4 Desember 2020, 09:54 WIB
/Tim Galamedia/

GALAMEDIA - Nyatakan pensiun demi ibu yang memintanya undur diri menyusul kematian sang ayah, Khabib Nurmagomedov akhirnya menyebutkan banderol yang dianggapnya layak untuk laga comeback.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (4 Desember 2020) Nurmagomedov  melontarkan syarat mahal comeback tadi setelah bertemu bos UFC, Dana White belum lama ini.

Baca Juga: Pemkab Gencar Edukasi Protkes Covid-19 Jelang Pilkada

Nurmagomedov, juara kelas ringan, pensiun setelah kemenangan cepatnya atas Justin Gaethje pada Oktober lalu dengan rekor 29 kemenangan dari 29 pertarungan.

Petarung  berusia 32 tahun itu mengatakan  jika bos UFC  menawarinya  $ 100 juta atau tak kurang dari Rp 1,8 triliun maka akan sulit baginya untuk menolak comeback dan menggenapkan rekor tarungnya menjadi  30 kali tak terkalahkan.

Baca Juga: Seluruh TPS di Kabupaten Bandung Akan Disemprot Disinfektan secara Masih untuk Cegah Covid-19

“Jika Anda memutuskan selesai, selesailah. Tapi yang paling mungkin, misalnya Dana menawariku uang,” katanya seperti dilaporkan media Spanyol, Marca.

“Jika $100 juta yang ditawarkan, sulit untukku membuat keputusan. Kita lihat saja apa yang dia pikirkan. Kupikir kemungkinan itu  sesuatu yang akan mengikutiku sampai akhir hidupku.”

Baca Juga: Bandung Zona Merah, Satgas Covid-19 Tutup Jalan Dipati Ukur Selama 14 Hari ke Depan

Tapi Nurmagomedov bersikeras dirinya takkan menawari laga ulang dengan rival sengitnya Conor McGregor ataupun Dustin Poirier, lawan  yang sebelumnya sudah dia kalahkan.

“Aku tidak tertarik. Aku  mengalahkan mereka berdua dengan mudah,” tepisnya.

Marca menambahkan Nurmagomedov masih menjalani kontrol doping UFC tapi untuk waktu dekat, rencana terbesarnya adalah bersantai. “Aku ingin istirahat. Aku ‘kan baru saja pensiun,” katanya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x