Pria Ini Tusuk Anggota Polisi saat Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada

- 8 Desember 2020, 20:45 WIB
Ilustrasi penusukan anggota polisi.
Ilustrasi penusukan anggota polisi. /Pixabay

GALAMEDIA - Seorang anggota Polsek Kerkap Polda Bengkulu, Aipda Edy Kartiko dari Polsek Kerkap Polda Bengkulu, ditusuk pria berinisial S saat melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada Serentak 2020.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno membenarkan peristiwa yang terjadi di Desa Taba Padang Kol Kecamatan Hulu Palik BU, Bengkulu, Selasa 8 Desember 2020, sekira pukul 12.00 WIB.

Menurutnya, kasus tindak pidana penusukan kepada personel Polri itu terjadi saat tengah melakukan pendistribusian logistik Pilkada Serentak 2020.

Baca Juga: Jumlah Pengungsi Korban Longsor di Talegong dan Cisewu Capai 1000 Orang, Ini Langkah Pemkab Garut  

Menurut Sudarno, kasus ini berawal dari penurunan logistik di TPS Desa Batu Raja Kol, dimana pelaku berhenti di pinggir jalan dengan sepeda motor yang dikendarai hingga selesai.

“Saat korban beserta personel yang lain serta PPK melanjutkan pendisbustrian ke TPS Desa Taba Padang Kol, tiba tiba dikejutkan terjadinya penusukan dengan menggorokkan pisau ke leher korban,” ujarnya.

“Hingga Korban berlari, namun oleh pelaku masih mengejar korban," tambahnya seperti dilansirkan PMJNews.

Baca Juga: Ada 203 TPS Rawan Bencana Saat Pilkada Digelar di Kabupaten Bandung

Atas kejadian tersebut pelaku ditangkap dan saat ini diamankan di Mapolsek Kerkap bersama barang bukti berupa sebilah pisau.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x