Lepas Dari Genggaman Suami, Ibu Muda Terbawa Arus Sungai Ciogong Cipatujah

- 12 Desember 2020, 06:26 WIB
      Tim gabungan menghentikan sementara pencarian korban hanyut di Sungai Ciogong Cipatujah akibat gelap dan hujan.
  Tim gabungan menghentikan sementara pencarian korban hanyut di Sungai Ciogong Cipatujah akibat gelap dan hujan. /(Septian Danardi

GALAMEDIA - Seorang ibu muda hanyut terbawa arus sungai saat menyebrang di arus sungai Ciogong di wilayah Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 11 Desember 2020 kemarin.

Danramil 1225/Cipatujah Kapten Inf Andri Mulyono mengatakan, korban hanyut saat menyebrang dengan suami dan adiknya usai berkebun. Korban bernama Tiani (20) warga Kampung Cigaru RT 05 RW 02 Desa Nagrog, Kecamata Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya hanyut terbawa ketika pegangan tangannya terlepas dari tangan suaminya. Lalu terbawa oleh aliran sungai Ciogong.

Baca Juga: Pergantian Tahun Nanti, Satpol PP DKI Jakarta Larang Ada Kegiatan Perayaan

Saat kejadian, hujan turun dengan derasnya. Karena arah pulang melewati anak sungai Ciogong, korban beserta suami dan adiknya terpaksa menyebrangi anak sungai tersebut.

"Walaupun debit airnya besar dan deras, korban dan adiknya menyebrangi sungai dengan berpegangan pada tangan suaminya. Tapi nahas pegangan tangan korban terlepas dan korban hanyut terbawa derasnya arus anak sungai tersebut dan sampai saat ini korban belum ditemukan," katanya.

Baca Juga: Di Beri Penghargaan, Ketua Rukun Warga Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19

Pihaknya bersama Pemdes dan sebanyak 85 warga langsung ke lokasi kejadian melakukan penyisiran pencarian korban. "Kami juga berkoordinasi, Camat, Kapolsek serta Basarnas, BPBD untuk melakukan pencarian korban," katanya.

Pencarian korban hingga pukul 20.00 Wib, pertimbangan faktor keamanan dengan situasi malam hari gelap. Pagi ini, pencarian kambali dilanjutkan dengan menyusuri sungai Ciogong.

Baca Juga: Tagar #BoikotJNE Menggema di Twitter, Ferdinand Hutahaean: Merangkul Semua Tapi Tidak Kaum Radikal

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x