Ini Dia Prediksi Susunan Pemain Derby Manchester Malam Nanti di Old Trafford

- 12 Desember 2020, 15:01 WIB
Laga Derby Manchester akan tersaji di pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Berikut adalah sejarah penggunaan istilah 'derby' untuk pertandingan sepak bola.
Laga Derby Manchester akan tersaji di pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Berikut adalah sejarah penggunaan istilah 'derby' untuk pertandingan sepak bola. /Instagram.com/@mancity/

GALAMEDIA - Pertandungan big macth akan terjadi malam ini di liga Inggris, yakni duel Duo Manchester, Sabtu 12 Desember 2020 di Stadion Old Trafford.

Baik Manchester United dan Manchester City akan menurunkan skuad terbaiknya di laga sarat gengsi tersebut. Namun, ada beberapa pemain yang terpaksa absen karena berbagai faktor.

Bertindak sebagai tuan rumah, MU tidak bisa menurunkan duo penyerang andalan mereka, Anthony Martial dan Edinson Cavani. Keduanya mengalami cedera dan belum bisa pulih di laga ini.

Ketiadaan Martial akan menjadi kerugian besar bagi MU. Sebab, striker asal Prancis itu cukup moncer jika berhadapan dengan Man City. Hingga saat ini Martial sudah mengemas tiga gol dalam empat laga derby lawan Man City.

Baca Juga: Olahraga di Musim Hujan, Ini Pilihannya, Jangan Mager Meski Hujan Mengguyur

Sementara Paul Pogba bakal kembali menghuni bangku cadangan karena lini tengah akan menjadi milik Scott McTominay, Fred, dan Bruno Fernandes.

Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Alex Telles kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal untuk menggalang pertahanan. Sementara di bawah mistar Ole Gunnar Solskjaer tetap mempercayakan kepada David de Gea.

Juan Mata dan Marcus Rashford kemungkinan bakal beroperasi di sektor sayap untuk mendukung kinerja Mason Greenwood di lini depan.

Baca Juga: Selama Bandung Zona Hitam dan Merah, Kebun Binatang Bandung Buka Mulai Jam 10.00 WIB

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x