ILC TVOne Nanti Malam Episode Terakhir, Bakal Pindah di Kanal YouTube?

- 15 Desember 2020, 17:59 WIB
ILC episode terakhir
ILC episode terakhir /


GALAMEDIA - Sejumlah netizen mengucapkan "kesedihannya" atas pernyataan Presiden Indonesia Lawyer Club (ILC) Karni Ilyas yang mengumumkan malam ini merupakan episode terakhir ILC TVOne, Selasa 15 Desember 2020.

"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," tulis Karni melalui akun twitter @karniilyas.

Dalam cuitannya, Karni tidak menjelaskan alasan program ILC cuti tayang pada tahun depan.

Ia hanya mengatakan ILC pada malam ini akan mengambil judul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri".

Baca Juga: Ini Amalan Cepat Sembuh dari Covid-19 Menurut Ketua PBNU KH Said Aqil Siroj

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri." Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan. #RenunganAkhirTahun," tulis Karni.

Sejumlah netizen pun menyatakan kekecewaannya dengan adanya pernyataan tersebut. Mereka umumnya menduga hal itu karena adanya tekanan dari pihak-pihak tertentu.

Meski begitu, ada beberapa netizen yang memberi saran agar ILC berlanjut pada tayangan video YouTube.

Diketahui, program ILC adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Selasa pukul 20.00 WIB dan dipandu oleh Karni Ilyas.

Acara tersebuit sudah tayang sejak 2008 silam dan beberapa kali mendapatkan penghargaan.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x