Ridwan Kamil Sebut Pemimpin Tak Adil Masuk Neraka, Netizen: Seperti Menggenggam Bara Api

- 17 Desember 2020, 11:01 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. /Dok. Humas Pemprov Jabar/

GALAMEDIA - Gubernur Jabar Ridwan Kamil sudah sejak lama dikenal aktif di media sosial. Komunikasi dengan warganya pun terkadang dilakukan lewat platform media sosial.

Dua hari ini, pria yang akrab disapa Emil itu masih tetap aktif mengunggah prestasinya. Ada dua postingan dalam dua hari terakhir yang mengabarkan ia mendapat penghargaan.

Unggahan pertama soal menerima award Internasional secara virtual sebagai 7 Best Asia Governors 2020 dari Asia Business Info.

Baca Juga: Kasus Korupsi Penjualan Pesawat, KPK Periksa Dua Komisaris PT Dirgantara Indonesia

Emil mengabarkan dirinya mendpaat penghargaan itu bersama dengan dua sahabatnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Kemarin, mantan Wali Kota Bandung ini juga masih memposting soal raihan penghargaan. Pertama, penghargaan untuk Pemprov Jabar sebagai provinsi yang paling mengedepankan praktek berkeadilan ekonomi dan kemitraaan ekonomi yang melindungi usaha kecil sesuai sila-5 Pancasila dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha.

Kemudian dari harian Bisnis Indonesia terkait kebijakan terbaik dalam pemulihan ekonomi melalui kebijakan investasi, dimana Jawa Barat tercatat provinsi tertinggi investasi selama pandemi covid.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Lima Film Terbaik Karya Quentin Tarantino untuk Menemani Libur Akhir Pekan

Bersamaan dengan postingan itu, Emil pun mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan dan mengundang kontroversi. Ia menyebut Menkopolhukam Mahfud MD harus ikut bertanggung jawab atas kerumunan yang terjadi pada sejumlah kegiatan yang melibatkan massa Habib Rizieq Shihab.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x