Kutip Ayat Alquran Sambil Menyindir, Haikal Hassan: CCTV Allah Gak Pernah Rusak

- 21 Desember 2020, 21:17 WIB
Haikal Hassan Baras menyindir soal CCTV dan mengutip ayah Alquran.
Haikal Hassan Baras menyindir soal CCTV dan mengutip ayah Alquran. /Instagram

GALAMEDIA - Kasus tewasnya enam orang anggota FPI pengawal Habib Rizieq Shihab hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Komnas HAM dan sejumlah institusi pun ikut turun tangan untuk mengungkap secara pasti apa yang sebenarnya terjadi di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin 7 Desember 2020 dini hari itu.

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam menyatakan, pihaknya melalui tim pemantauan dan penyelidikan telah dan sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Baca Juga: Mengejutkan! Gibran Jawab Tudingan Terlibat Kasus Mensos: Kalau Mau Korupsi, Kenapa Baru Sekarang?

Choirul mengklaim timnya telah melakukan permintaan keterangan berbagai pihak lainnya, yakni FPI, saksi, keluarga korban, serta masyarakat. Termasuk juga PT Jasa Marga dan Polda Metro Jaya.

"Tim juga melakukan pemantauan lapangan secara langsung dan sedang memperdalam TKP (tempat kejadian perkara)," ujar dia.

Dia berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk membuat semuanya terang.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Jasa Marga, Subakti Syukur mengungkapkan sebanyak 23 dari 277 closed circuit television (CCTV) di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek tak berfungsi normal saat terjadi bentrok antara polisi dan anggota FPI.

Baca Juga: Petinggi PKPI Tawarkan Solusi Soal FPI, Teddy Gusnaidi: Jadikan Saja Seperti PKI, Selesai

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x