Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Sejumlah Wilayah di Jabar pada Sabtu Ini

- 16 Januari 2021, 06:37 WIB
BMKG
BMKG /bmkg.go.id

GALAMEDIA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat dan petirserta angin kencang di sejumlah wilayah di Jawa Barat pada Sabtu siang/sore, 16 Jamuari 2021.

Wilayah tersebut yakni wilayah Kabupaten Subang,  Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Ditemukan Tiga Pohon Ganja di Sumber Mata Air Dawuan Cisayong Tasikmalaya

Sementara untuk wilayah Bandung dan sekitarnya pada Sabtu pagi diprakirakan berawan dengan 19 - 29°C dengan kelembapan 65 - 90 %, kecepatan angin 10 km/jam dari Barat.

Sedangkan pada siang hingga sore hari Bandung diprediksi akan diguyur hujan ringan hingga sedang dengan suhu antara 19 - 30°C kelembapan 60 - 80 %, kecepatan angin 10 - 20 km/jam dari Barat.

Baca Juga: Daftar Ulama Wafat di Awal 2021 Kian Panjang, Ulama Karismatik asal Madura Kiai Hamid Meninggal

Secara umum cuaca untuk wilayah Jawa Barat pada Sabtu siang hingga sore hari diprediksi berawan tebal hingga hujan ringan dengan suhu antara 19 - 33°C kelembapan 55 - 90 % dan kecepatan angin 10 km/jam dari Barat.




Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x