Puluhan Kios di Pasar Inpres Pamanukan Subang Ludes Terbakar

- 16 Januari 2021, 07:13 WIB
Api yang membakar pasar Pamanukan terlihat dari jalan raya Pantura.
Api yang membakar pasar Pamanukan terlihat dari jalan raya Pantura. /Dally Kardlan

GALAMEDIA - Kebakaran pasar di wilayah Subang kembali terjadi setelah sebelumnya  beberapa pasar rakyat dan milik Pemda hingga dibangun kembali. Kini dikabarkan Pasar inpres Pamanukan terbakar dan diperkirakan puluhan kios sudah habis, bahkan api masih berkobar hingga saat ini.

Kebakaran yang terjadi pada Sabtum 16 Januari 2021, subuh sekira pukul 04.00 Wib, membuat panik warga yang baru berdagang termasuk yang sedang berbelanja di pertokoan bagian depan.

Baca Juga: Tadi Malam Kabupaten Pangandaran Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 4.7

"Asal api diduga dari salah satu kios dibagian belakang dan terus merambat ke tengah," kata Agung seorang saksi mata, Sabtu.

Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan membenarkan kalau api hingga kini masih berkobar karena Damkar yang datang baru satu dari Pos Pamanukan ditambah dari Subang sebanyak 3 unit.

Baca Juga: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Sejumlah Wilayah di Jabar pada Sabtu Ini

"Kita masih di TKP dan belum diketahui penyebab serta jumlah yang terbakar. Ini juga kita evakuasi bersama anggota lainnya termasuk dari Koramil," katanya.

Belum ada penjelasan resmi terkait kasus kebakaran yang terjadi. Bahkan Kepala dinas KUKM Subang, Dadang Kurnianuddin yang telah berada di lokasi namun belum dapatemberikab keterangan. ***

Baca Juga: Ditemukan Tiga Pohon Ganja di Sumber Mata Air Dawuan Cisayong Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x