Andrea Dovizioso Siap Gantikan Marc Marquez di MotoGP Tahun Ini Jika Diminta Repsol Honda

- 27 Januari 2021, 06:26 WIB
Marc Marquez bersama Andrea Dovizioso.
Marc Marquez bersama Andrea Dovizioso. /tangkap layar twitter

GALAMEDIA - Andrea Dovizioso dikabarkan dalam keadaan bugar dan siap jika diminta Repsol Honda menggantikan Marc Marquez yang masih memulihkan diri dari cedera untuk musim MotoGP tahun ini.

Demikian dikatakan manajer Andrea Dovizioso, Simon Battistella, Selasa 26 Januari 2021.

Belum ada kepastian kapan pebalap Spanyol itu kembali fit ketika MotoGP akan kembali bergulir, rumor Dovizioso sebagai pebalap pengganti juara dunia delapan kali itu.

Baca Juga: Manchester City Kembali Depak MU dari Puncak Klasemen Usai Menang Mencukur West Bromwich Albion

Battistella ketika berbicara kepada Sky Sports, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Selasa, mengungkapkan Dovizioso siap terbang ke Doha jika HRC memanggil.

Sang pebalap Italia saat ini terus berlatih, layaknya menyiapkan diri untuk pramusim, meski tidak mengantongi kontrak membalap selepas meninggalkan Ducati tahun lalu.

Battistella yakin perpaduan antara Dovi dan Repsol Honda akan membuat para fan penasaran. Meski demikian Battistella menegaskan belum ada pembicaran dengan HRC.

Baca Juga: Gempa Bumi Magnitudo 4.0 Guncang Pacitan, Jawa Timur, Pagi Tadi

"Tapi jika (panggilan itu) datang, Andrea sangat siap. Dia sedang berlatih dengan motocross di tingkat amatir, tapi dia melakukannya dengan sangat intens seperti layaknya pramusim MotoGP," kata dia.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x