Sah! Masjid Alkamil Sumedang Senilai Rp 13 Miliar Sudah Bisa Digunakan

- 2 Februari 2021, 16:32 WIB
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyerahkan potongan tumpeng kepada KH. Muhyiddin Abdul Qodir al Manafi, Pengasuh Ponpes as Syifa wal Mahmudiyah tanda selesainya pembangunan Masjid Alkamil, Selasa 2 Februari 2021./Ade Hadeli/Galamedia
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyerahkan potongan tumpeng kepada KH. Muhyiddin Abdul Qodir al Manafi, Pengasuh Ponpes as Syifa wal Mahmudiyah tanda selesainya pembangunan Masjid Alkamil, Selasa 2 Februari 2021./Ade Hadeli/Galamedia /

GALAMEDIA - Masjid Alkamil senilai lebih dari Rp 13 miliar akhirnya sudah sah digunakan.

Masjid yang biaya pembangunannya bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 itu dibangun di Kawasan Gedung Induk Pusat Pemerintahan Kab. Sumedang.

Hal itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, yang menandakan pekerjaan bangunan masjid tersebut telah selesai, Selasa 2 Februari 2021.

Baca Juga: Senior Bongkar 'Bobrok' Partai Demokrat: Pengangkatan AHY Dipaksakan, DPP Pungut Iuran dari DPC

Baca Juga: AHY Bakal Dikudeta? AY: Kader di Daerah Kecewa Kongres Hasilkan Demokrasi Semu, Cacat Hukum

Sebelum acara pemotongan tumpeng, terlebih dulu dilaksanakan shalat dzuhur berjamaah yang diimami oleh bupati dan dilanjutkan dengan tausiah.

Pada kesempatan itu, Dony menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Masjid Alkamil.

Baca Juga: Usai Terbit Trailer Godzilla vs Kong, Ini Hal yang Harus Diketahui Sebelum Menonton

"Semoga tenaga, pemikiran serta hal lainnya yang dicurahkan untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini menjadi ladang ibadah yang kelak akan dituai pada hari akhir," kata Dony.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x