Tim-tim Besar Melangkah Mulus ke Babak 16 Besar Liga Europa, Pengundian Akan Dilangsungkan Hari Ini

- 26 Februari 2021, 10:19 WIB
Liga Europa
Liga Europa /sportliga-Pikiran-Rakyat


GALAMEDIA - Jumat dini hari tadi, tim-tim besar menuntaskan hasratnya untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Europa. Hanya sebagian kecil tim besar yang terpaksa kandas.

Berikut rangkuman sejumlah pertandingan babak 32 Besar Liga Europa yang digelar Jumat 26 Februari 2021, dini hari tadi:

AS Roma
AS Roma melaju ke babak 16 besar Liga Europa ketika PSV Eindhoven disingkirkan oleh Olympiakos meski memenangi pertandingan leg kedua 32 besar yang berlangsung Jumat dini hari WIB.

Roma yang menjamu Braga di Stadion Olimpico, Italia, meraih kemenangan 3-1 atas wakil Portugal itu, demi meraih tiket 16 besar dengan skor agregat 5-1, demikian catatan laman resmi UEFA.

Gol kemenangan Roma dicetak Edin Dzeko, Carles Perez dan gol bunuh diri Bryan Cristante, dan gol balasan Borja Mayoral (Braga)

Baca Juga: Charly Van Houten: Dari Biasa Makan Tiga Hari Sekali Hingga Menjadi Produser 3 Band Papan Atas

Dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda, tuan rumah PSV takluk dari Olympiakos 2-1. Sebelumnya Eindhoven pun kalah 4-2 dari Olympiakos di leg pertama sepekan lalu.

Olypiakos memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan agregat 5-4 atas PSV.

Dynamo
Di pertandingan lainnya, Dynamo Kiev berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Club Brugge dalam lawatan ke Stadion Jan Breydel, Belgia, berkat gol larut Vitalii Buyalskyi untuk meloloskan diri dengan skor agregat 2-1.

Sedangkan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb, melengkapi kemenangan 3-2 yang mereka raih di leg pertama dengan menundukkan Krasnodar 1-0 di Stadion Maksimir.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x