Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya Jalani Rapid Test Antigen, Alhamdulillah Hasilnya Semua Sehat

- 2 Maret 2021, 16:34 WIB
Komandan Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono HS., bersama anggota Satgas Citarum Harum lainnya saat menjalani pemeriksaan rapid test antigen, Selasa 2 Maret 2021
Komandan Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono HS., bersama anggota Satgas Citarum Harum lainnya saat menjalani pemeriksaan rapid test antigen, Selasa 2 Maret 2021 /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Puluhan anggota TNI dari Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 4/Majalaya Kabupaten Bandung melaksanakan rapid test antigen massal di lokasi pembibitan Jalan Raya Laswi Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Selasa 2 Maret 2021.

Pelaksanaan rapid test antigen massal itu kerjasama antara Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum dengan CV. Sungai Indah Majalaya dan laboratorium swasta. Hasil pemeriksaan, semua anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya dinyatakan sehat.

"Pelaksanaan rapid test antigen ini dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19," kata Komandan Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono HS., kepada galamedia, Selasa, 2 Maret 2021.

Mulyono menyatakan, pelaksanaan rapid test antigen ini karena anggota Satgas Citarum Harum rawan terpapar Covid-19 karena setiap hari berada di lapangan dan menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Baca Juga: Rembuk Nasional Perunggasan Nasional, Wamendag: Negara Harus Hadir Atasi Problematika Peternak Nasional

"Kita sering kontak dengan masyarakat saat melaksanakan tugas di lapangan. Makanya, para anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya melaksanakan rapid test antigen," ungkapnya.

Dikatakannya, para anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya untuk menjaga imunitas tubuh, setiap hari terus bekerja dan terkena sinar matahari.

"Saat bekerja dan keluar keringat, kami yakin dan tetap ikhtiar untuk tetap sehat dan terhindar dari virus corona," katanya.

Mulyono mengapresiasi pihak perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Satgas Citarum Harum dalam melaksanakan rapid test antigen.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X