Tim Hukum Partai Demokrat Versi KLB Sudah Mendaftarkan Hasil KLB ke Kemenkumham

- 9 Maret 2021, 19:59 WIB
Logo Partai Demokrat di gedung DPR RI.
Logo Partai Demokrat di gedung DPR RI. /pikiran-rakyat.com/Amri Faisol

GALAMEDIA - Hari ini, Selasa, 9 Maret 2021 tim hukum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang dinyatakan sudah mendaftarkan hasil KLB dengan Ketua Umum Moeldoko ke Kantor Kementerian Hukum dan HAM.

Sebelumnya diketahui bahwa Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), datang ke Kantor Kementerian Hukum dan HAM, kemarin 8 Maret 2021.

Hal itu dikatakan seorang pendiri Partai Demokrat, Ilal Ferhard, di Jakarta, Selasa siang 9 Maret 2021.

Baca Juga: Moeldoko Terngiang Pesan Adik Ipar SBY: Moel, Kalau Kamu Tidak bisa Memberi Jangan Pernah Mengambil

"Tim hukum sudah menyerahkan sekitar pukul 14.00 WIB, dan akan diverifikasi beberapa hari ke depan," kata Ilal Ferhard, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa dikutip Galamedia dari Antara.

Pendaftaran hasil KLB itu luput dari pemantauan awak media yang sudah menunggu sejak pagi hari. Tidak ada aktivitas mencolok yang terlihat yang menandakan pendaftaran itu sudah dilakukan.

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Publik (KBKP) Partai Demokrat versi KLB, Razman Nasution, mengatakan bahwa pendaftaran hasil kongres itu tidak perlu diramaikan.

"Saat ini sedang pandemi Covid-19, maka kita menerapkan protokol kesehatan untuk tidak membuat kerumunan," tutur Razman Nasution.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Sebentar Lagi Tayang: Aldebaran Menguping Perbincangan Andin dan Elsa

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x