IBL 2021: Sikat Pacific Caesar, Louvre Dewa United Menangi Derby Surabaya

- 10 Maret 2021, 23:43 WIB
Selebrasi pemain Louvre Dewa United./iblindonesia.com/
Selebrasi pemain Louvre Dewa United./iblindonesia.com/ /

GALAMEDIA - Louvre Dewa United memenangi derby Surabaya di hari pertama Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Rabu, 10 Maret 2021. Dalam pertandingan ini, Louvre menang 82-52.

Dilaporkan laman resmi IBL, Jamarr Andre Johnson mencetak double double dengan 31 poin dan 13 rebound. Kapten tim Kevin Poetiray menambah 22 angka buat Louvre. Sementara di kubu Pacific, Yoseph Wijaya membuat 14 angka.

Baca Juga: Identitas Korban Kecelakaan Bus Maut di Sumedang, Begini Penjelasan Polisi

Baca Juga: Innalillahi, Polisi Sebut 19 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus di Sumedang

Pacific melakukan 24 kali turn over yang berbuah 22 angka bagi Louvre, sementara Pacific hanya menghasilkan enam poin dari kesalahan pemain Louvre.

Louvre juga perkasa di paint area dengan mencetak 38 poin , sedangkan lawannya cuma membuat 16 angka dari area yang sama.

Pacific hanya mampu mengimbangi Jamarr dkk pada babak pertama. Hanya tertinggal dua angka dikuarter pertama, 14-16. Kemudian memberikan perlawanan dan tertinggal lima angka usai babak pertama, 31-36.

Baca Juga: Setelah Menpora, Giliran Ketua KOI Siap Pasang Badan untuk Aprilia Manganang

Pada kuarter ketiga, Pacific makin tertinggal. Hanya mampu mencetak 11 angka pada kuarter ketiga dan Louvre mengemas 18 angka. Louvre makin meninggalkan lawannya dengan keunggulan 54-42.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x