Terima Tokoh Lintas Agama, AHY Berceloteh: Untung Enggak Salah Tempat, yang Sah Memang di Sini

- 12 Maret 2021, 18:24 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima sejumlah tokoh lintas agama untuk melaksanakan ‘Doa Bersama untuk Bangsa’ di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat, 12 Maret 2021.
Ketua Umum Partai Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima sejumlah tokoh lintas agama untuk melaksanakan ‘Doa Bersama untuk Bangsa’ di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat, 12 Maret 2021. /Twitter/@PDemokrat/


GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima sejumlah tokoh lintas agama untuk melaksanakan ‘Doa Bersama untuk Bangsa’ di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat, 12 Maret 2021.

“Ajang silaturahmi tokoh lintas agama ini penting sebagai jembatan komunikasi kita,” kata AHY.

AHY juga berharap silaturahmi tersebut dapat menyatukan visi dan meneguhkan hati dan pikiran demi membangun negeri ini.

“Kami memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kebaikan, kedamaian, dan kesejahteraan bangsa Indonesia,” ungkap AHY.

Baca Juga: Guru Besar UII Beberkan Obat Covid-19 Disebut dalam Kitab Al-Qur'an

Dalam kesempatan itu, AHY juga sempat bergurau menyerempet soal kisruh kepengurusan Partai Demokrat dengan kubu Moeldoko

“Terkhusus dalam kesempatan ini, izinkan saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, Pak,” kata AHY yang disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

AHY melanjutkan gurauannya bahwa para tokoh agama beuntung tidak salah lokasi.

Seperti diketahui, DPP Partai Demokrat kubu Moeldoko berada tak jauh dari DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi.

Baca Juga: Sebut Kubu AHY Panik, Jhoni Allen Sebut SBY Tak Bisa Dilawan Karena Sudah Lapor pada Tuhan

“Karena ada juga yang mengklaim sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Tadi untung sekali enggak salah tempat, enggak salah, tempat yang sah di sini, Pak. Ada Menteng satu lagi tidak sah sebetulnya,” ujarnya AHY.

AHY kemudian memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ia sebut menguatkan semangat Partai Demokrat untuk menuntut keadilan dan menegakkan demokrasi.

“Tentunya saya atas nama Partai Demokrat juga memohon doa dari segenap masyarakat Indonesia yang kami harapkan memperkuat semangat kami, seperti hadirnya bapak-ibu para tokoh agama ini, tambah semangat kita,” imbuhnya.

Baca Juga: Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 12 Maret 2021: Dewa Berhasil Temukan Nana, Alya Positif Hamil

Adapun perwakilan tokoh agama yang hadir yaitu KH Syaeful Bahri, Pdt. Nus Reimas, Pater Stefanus Rehi Mete, Pinandita I Gde Suparta Putra, Gunabhadra Mahasthavira dan Ws. Liem Liliang.

Hadir pula Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Mahkamah Partai Nachrowi Ramli, dan Kepala Departemen Bidang Agama dan Sosial Munawar Fuad Noeh, Sekretaris BPJK Partai Demokrat Gustaf Tamo Mbapa dan pengurus Partai Demokrat.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x