Panglima TNI Pimpin Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Prajurit di Yogyakarta

- 13 Maret 2021, 18:25 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memimpin serbuan vaksinasi Covid-19 bagi Prajurit TNI di Skadik 102, Lanud Adi Sucipto Yogyakarta, Sabtu, 13 Maret 2021./Puspen TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memimpin serbuan vaksinasi Covid-19 bagi Prajurit TNI di Skadik 102, Lanud Adi Sucipto Yogyakarta, Sabtu, 13 Maret 2021./Puspen TNI /

GALAMEDIA - Setelah Malang, hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memimpin serbuan vaksinasi Covid-19 bagi Prajurit TNI di Skadik 102, Lanud Adi Sucipto Yogyakarta.

Serbuan Vaksinasi ini diikuti oleh 1.286 Prajurit TNI (572 TNI AD, 142 TNI AL, 572 TNI AU) di wilayah Yogyakarta dan melibatkan 97 vaksinator TNI.

Baca Juga: Singgung Nama Megawati dalam Kudeta Partai Demokrat, Ruhut Sebut Refly Harun Barisan Sakit Hati

Panglima TNI mengatakan, setelah mendapatkan vaksin, para prajurit TNI ini akan lebih optimal dalam melaksanakan tugasnya di tengah masyarakat.

Khususnya dalam membantu tracing kontak erat, penegakkan disiplin protokol kesehatan, maupun program vaksinasi nasional.

"Dengan keberhasilan program vaksinasi tersebut, diharapkan akan membantu program pemulihan ekonomi nasional," ucap Panglima TNI.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Polisi Minta Berkas Laporan Partai Demokrat Kubu KLB untuk Dilengkapi

Panglima TNI menekankan agar para prajurit yang telah di vaksin tetap disiplin dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Menurutnya, hal itu tetap menjadi senjata utama dan langkah paling efektif untuk menekan laju penularan Covid-19 di Indonesia.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x