Pesan Keluarga Buat Pengemudi Taksi Online Bikin Terharu, Begini Isinya

- 19 Maret 2021, 14:11 WIB
Surat dari anak pengemudi taksi online kepada para penumpang.
Surat dari anak pengemudi taksi online kepada para penumpang. /tim PR



GALAMEDIA - Situasi pandemi Covid-19 memang belum berakhir hingga saat ini, banyak pihak yang merasa khawatir dirinya tertular virus yang sudah berada di Indonesia selama satu tahun terakhir.

Tidak terkecuali keluarga dari pengemudi GoCar. Seperti terlihat di salah satu kendaraan yang ditumpangi oleh tim Pikiran Rakyat.

Di antara sekat yang dipasang antara pengemudi dan penumpang. Terpampang satu pesan yang dituliskan oleh keluarga.

Bunyi pesan yang disampaikan begini:

“Para penumpang yang budiman, perkenalkan saya adalah anak pertama dari bapak pengemudi GoCar yang sedang anda tumpangi. Saya hanya mau mengingatkan kepada bapak/ ibu, kayak dan adik, bahwa di GoCar ini tersedia tissue hand sanitizer silahkan bapak/ ibu ambil dan pakai secukupnya. Alangkah baiknya dalam pembayaran menggunakan GoPay/ non tunai agar tidak ada kontak fisik secara langsung. Jangan lupa untuk selalu memakai masker apabila selama ayah saya menjadi driver bapak ibu dan kakak tidak memakai masker tolong diingatkan. Karena saat ini sedang pandemi, mari kita bersama sama untuk saling mengingatkan dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus corona, sekian dari saya salam sejahtera dan sehat selalu, sekian dari saya”

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2021: Gawat Nih, Rosa Tahu Mantan Suami Andin, Elsa Makin Pusing Tujuh Keliling

Ketika ditanya, pengemudi GoCar ini menyebutkan bahwa tulisan itu adalah pesan dari rumah yang ditempelkan sendiri oleh sang anak.

Sang anak merasa khawatir sang ayah harus tetap bekerja dan berinteraksi dengan banyak orang karena pekerjaan yang dijalaninnya.

Meski demikian pengemudi ini juga mengaku terbantu dengan disediakannya sekat pengaman antara dirinya dengan penumpang oleh Gojek.

Pesan dari anak pengemudi ini tentunya menyentuh dan menyadarkan bahwa bukan hanya para penumpang yang merasa khawatir tetapi juga keluarga dan juga pengemudi GoCar merasakan kekhawatiran yang sama.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 7 Rahasia Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta

Jadi sama sama menjaga dan juga menerapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker hingga menggunakan hand sanitizer.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x