Oh Jadi Ini Alasan Artis Cynthiara Alona Jadikan Hotel Miliknya Sebagai Tempat Praktik Prostitusi

- 19 Maret 2021, 15:06 WIB
Ilustrasi prostitusi online
Ilustrasi prostitusi online /PRFM

GALAMEDIA – Artis Cynthiara Alona telah diamankan kepolisian terkait kasus prostitusi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan alasan soal pengamanan tersebut.

Yusri Yunus mengatakan bahwa Cynthiara Alona adalah pemilik Hotel Alona yang menjadikan hotel miliknya sebagai sarana untuk praktik prostitusi.

“Dia memang menyediakan tempat dan mengetahui hal itu,” kata Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat 19 Maret 2021.

Baca Juga: Sudjiwo Tedjo: Tanding Dewa Kipas dan Irene Ditunggu Mereka yang Tujuan Hidupnya Masih Level Menang-menangan

Baca Juga: Rizieq Shihab Mengaku Dipaksa dan Dihinakan, Ferdinand Hutahaean: Itu Hal Wajar dalam Pengadilan

Yusri menjelaskan, bahwa Cynthiara Alona sengaja melakukan hal tersebut lantaran hotel miliknya sedang sepi disebabkan pandemi Covid-19.

Maka dari itu, kata Yusri, motif dari Cynthiara Alona yaitu sengaja melakukan menjadikan hotel miliknya untuk praktik prostitusi agar biaya operasional tetap berjalan.

“Motif di masa Covid ini hunian hotel sepi, sehingga biar operasional berjalan ini yang terjadi. Ini yang akan dilakukan dengan menerima kasus-kasus untuk melakukan perbuatan cabul di hotelnya sehingga biaya operasional hotel bisa berjalan. Ini motif menurut tersangka,” jelasnya.

Baca Juga: Pegiat Lingkungan Minta Polda Jabar dan Pemkab Sumedang Serius Tangani Masalah Kerusakan Lingkungan

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x