Hanyut dari Majalaya, Jenazah Sansan Suyanto Ditemukan di Batujajar

- 22 Maret 2021, 16:18 WIB
Tim gabungan saat mengevakuasi jenazah Sansan Suyanto (24) korban yang terbawa hanyut aliran Sungai Citarum di kawasan Cihampelas Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Senin 22 Maret 2021./Foto Istimewa
Tim gabungan saat mengevakuasi jenazah Sansan Suyanto (24) korban yang terbawa hanyut aliran Sungai Citarum di kawasan Cihampelas Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Senin 22 Maret 2021./Foto Istimewa /

GALAMEDIA - Jenazah Sansan Suyanto (24), warga Kampung Ceuri Desa Loasari RT 03/RW 02 Kecamatan Ciparay, Kab. Bandung akhirnya ditemukan di kawasan Cihampelas Batujajar, Kab. Bandung Barat, Senin 22 Maret 2021 pukul 10.15 WIB.

Sebelumnya, korban terbawa hanyut aliran Sungai Citarum setelah mengalami kecelakaan lalulintas atau tabrakan saat mengendarai roda dua dengan pengendara lainnya.

Kecelakaan itu terjadi di jalan inspeksi Sungai Citarum di Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Jumat 19 Maret 2021 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Kalangan Buruh Berduka, Tokoh Pergerakan Buruh di Indonesia Meninggal Dunia

Jenazah korban ditemukan belasan kilometer dari titik lokasi kejadian akibat terbawa hanyut aliran Sungai Citarum.

Pencarian korban tenggelam yang terbawa hanyut aliran Sungai Citarum itu melibatkan sejumlah petugas dan relawan dari berbagai unsur dengan kekuatan sekitar 68 orang.

"Berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban saat itu mengendarai motor Honda Beat melaju dari arah Selatan tujuan Utara dengan kecepatan cukup tinggi," ujar Wewen Mulyadi, salah seorang relawan dari Posgab Siaga Bencana Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya mengatakan.

Baca Juga: Tiga Aparat Polda Metro Jaya Bisa Jadi Tersangka, Kabareskrim: Saya Rasa Sudah

"Saat ditikungan jalan inspeksi, motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan kendaraan lainnya yang berboncengan yang melaju dari arah Utara menuju Selatan," tutur Wewen Mulyadi saat dihubungi Galamedia usai jasad korban berhasil ditemukan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah