Gerindra Kembali Tunjuk Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, Jimly Asshiddiqie: Baik untuk Pendidikan Politik

- 25 Maret 2021, 16:57 WIB
Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. /Tangkapan Layar Instagram.com/@Prabowo

GALAMEDIA - Partai Gerindra tetap optimis untuk kembali mengusung Prabowo Subianto pada kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Pengajuan nama Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 ini berdasarkan unggahan di akun media sosial Twitter milik Partai Gerindra pada Rabu, 24 Maret 2021.

Partai Gerindra membulatkan tekadnya untuk kembali mengusung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Pernyataan Gerindra yang siap mengusung kembali Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu, langsung ditanggapi oleh Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie.

Sebelumnya terdapat nama-nama yang disebut-sebut turut serta mencalonkan diri pada kontestasi Pemilihan Presiden 2024 nanti.

Bahkan, salah satu lembaga survei sempat merilis hasil surveinya terkait beberapa nama tokoh yang mendapat dukungan dari anak muda untuk menjadi Capres.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Diisukan Bakal Maju Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Cak Imin: Saya Mendukung

Selain Prabowo Subianto, setidaknya terdapat sejumlah nama lain yang masuk dalam survei tersebut, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x