Prodi Magister Manajemen Inovasi STIE STEMBI Bandung Kembali Menggelar Webinar Nasional Series

- 31 Maret 2021, 15:07 WIB
STIE STEMBI Bandung Gelar Webinar Nasional Series
STIE STEMBI Bandung Gelar Webinar Nasional Series /

GALAMEDIA - Mahasiswa program studi Magister Manajemen Inovasi STIE STEMBI Bandung kembali akan menggelar Webinar Nasional Series, Kamis 1 April 2021.

Tujuan kegiatan adalah meningkatkan wawasan keilmuan mahasiswa, masyarakat dan profesi lainnya melalui diskusi langsung (non tatap muka) dengan narasumber profesional di bidangnya, menumbuhkan semangat berfikir dalam menuangkan ide kreatif mengenai suatu bidang keilmuan yang dibahas dan membiasakan mahasiswa untuk memanfaatkan perangkat teknologi dalam aktivitas pembelajaran.

"Insya Allah, webinar yang akan digelar sangat menarik dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, praktisi pendidikan, praktisi usaha, dan masyarakat umum. Tema yang diusung adalah Menjalin Sinergi Antara Dunia Pendidikan dan Dunia Usaha Dalam Menghasilkan SDM Indonesia yang Unggul dan Inovatif," ujar Ketua Pelaksana, Jujun Junaedi, Rabu 31 Maret 2021.

Baca Juga: Politisi PKS Ini Minta Perusahaan Pelat Merah Tak Berbisnis Vaksin

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 31 Maret 2021: Kesaksian Sumarno Bikin Ibu Rosa Makin Benci Al Andin

Menurutnya, webinar yang akan digelar Kamis, 1 April 2021 pekan ini melalui zoom itu dimulai jam 08.00 sampai 10.30 WIB, menghadirkan dua narasumber berkompeten dibidangnya, pembicara 1, Dr. Ir. H.M. Budi Djatmiko, M.Si, M.E.I (Ketua Umum Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) dan pembicara 2, Dr. H. Faransyah Jaya, S.E., M.SF, ACC (Founder dan CEO Wiranesia Fundation)

Webinar di masa pandemi Covid-19 ini, sambung Jujun dibuka untuk umum, tidak dipungut biaya (gratis) dan bagi yang hendak mendaftar bisa mengisi link pendaftaran https://bit.ly/mmiwebinarseries2, atau bisa menghubingi secara lansung via WhatsApp c.p. Nurul Khotimah (0896 0894 5131) dan Dewi Dwiguna Lestari (0856 2288 986).

"Bagi para peserta, kami telah menyediakan fasilitas gratis antara lain, E-Certificate, Soft file materi dan Doorprize menarik. Kami tunggu partisipasinya untuk Indonesia unggul dan sejahtera," pungkasnya. *** (Gita Dhitawati Putri/galamedianews)

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x