Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Banjaran Kabupaten Bandung

- 31 Maret 2021, 20:12 WIB
Densus 88 datangi sebuah rumah di Komplek Sanggar Indah Banjaran, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Rabu 31 Maret 2021 malam.
Densus 88 datangi sebuah rumah di Komplek Sanggar Indah Banjaran, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Rabu 31 Maret 2021 malam. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

GALAMEDIA - Sebuah rumah di Perumahan Sanggar Indah Banjaran, Cangkuang, Kabupaten Bandung, digeledah tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri, Rabu, 31 Maret 2021 malam.

Dalam penggeledahan itu, tim Densus 88 dibantu aparat dari Polda Jabar dan Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan saat dihubungi wartwan membenarkan ada penggeledahan yang dilakukan oleh tim Densus 88 Anti Teror, Polda Jabar dan Polresta Bandung.

Baca Juga: Ambruk Usai Baku Tembak, Jenazah Terduga Teroris Langsung Dibawa ke RS Polri

"Benar ada penggeledahan, oleh tim Densus 88. Kini masih berlangsung," kata Hendra.

Masih dikatakannya, penggeledahan yang dilakukan Densus 88 diwilayah Kabupaten Bandung, merupakan pengembangan dari telah diamankannya seorang terduga teroris, pagi tadi di wilayah Jakarta.

"Kami dari Polresta Bandung pada prinsipnya membantu tim Densus melakukan penggeledahan di wilayah Kabupaten Bandung, karena tadi pagi tim tim Densus telah mengamankan seorang di Jakarta," katanya.

Hal yang sama pun diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi Ardimulan Chaniago saat dihubungi wartawan Rabu 31 maret 2021.

Baca Juga: Persib vs Persiraja, Laga Nostalgia di Piala Menpora

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x