KLB Ditolak, Ricky Kurniawan Sebut Sosok Dokter Ini Layak Dapat Ucapan Terimakasih

- 1 April 2021, 16:32 WIB
Konferensi Pers Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Konferensi Pers Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Twitter/@@RicKY_KCh/

GALAMEDIA – Ricky Kurniawan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah menegakkan hukum dengan adil.

Selain itu, Ricky juga turut mengapresiasi atas kinerja dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly dan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD yang telah sepakat untuk menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang.

Tidak hanya itu, pria yang kini menjabat Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat ini mengungkapkan bahwa terdapat sosok dokter hewan yang patut diberi ucapan terimakasih oleh seluruh kader Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Sentil Yasonna Laoly Soal PTUN, Jimly Asshiddiqie: Tak Boleh Buat Asumsi Itu

Sosok dokter yang dimaksud Ricky adalah dokter hewan JAM. Menurutnya, keberadaan dokter hewan JAM membuat seluruh kader di partainya menjadi semakin solid dan kuat ketika menghadapi gerakan kudeta yang dilakukan Moeldoko cs.

“Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi, MenkoPolkam, & MenKumHam telah menegakkan hukum dengan adil. Terima Kasih Kepada KSP Moeldoko & dokter Hewan JAM yang telah membuat kami semakin solid dan kuat,” tulis Ricky Kurniawan yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @RicKY_KCh, 1 April 2021.

Sebagai informasi, dokter hewan JAM yang dimaksud Ricky adalah Jhoni Allen Marbun.

Jhoni Allen Marbun merupakan salah satu nama turut serta aktif dalam gerakan kudeta kepada Ketua Umum (Ketua umum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jhoni Allen Marbun lahir di Samosir, Sumatera Utara pada 21 Agustus 1960. Selain itu, Jhoni merupakan seorang dokter hewan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) sekaligus menjadi seorang pebisnis.

Baca Juga: Korban Pacar yang Takut Diselingkuhi, Ratu Kecantikan Rusia Ditemukan Tanpa Kepala

Kemudian, Jhoni meraih gelar Magister di bidang Managemen di Pascasarjana IPWI Jakarta pada tahun 2000.

Semenjak menjadi mahasiswa di IPB, Jhoni Allen Marbun telah menjadi pebisnis.

Bisnisnya bermula ketika dirinya menjadi koordinator beberapa anak muda untuk menjajakan campuran bensin dengan minyak tanah. Di samping itu, dia juga pernah jualan kaos yang dibelinya di Bandung sampai membangun usaha foto copy dan persewaan mobil.

Baca Juga: Tanggapi Teror di Mabes Polri, Deddy Corbuzier: Ada Orang yang Ngebohongin Pelaku

Pada 2002, Jhoni bergabung dengan Partai Demokrat. Alasan Jhoni bergabung ke partai berlogo mercy ini disebabkan karena dirinya melihat fenomena perubahan politik di Indonesia.  ***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x