Piala Menpora 2021: Perjuangkan Peluang, Persela Siap Menantang Persib di Perempat Final

- 4 April 2021, 15:00 WIB
Persela Lamongan
Persela Lamongan /ligaindonesiabaru.com/

GALAMEDIA - Hanya mampu meraih hasil imbang di tiga laga yang sudah dimainkannya di Grup C Piala Menpora 2021, tak menutup peluang Persela untuk lolos ke babak 8 Besar.

Dengan mengumpulkan nilai 3, Persela masih mungkin menggapai posisi runner-up Grup C dengan syarat bisa memenangkan duel hidup mati dengan Persik Kediri dan PSS Sleman gagal meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Karena itu, pelatih Persela Didik Ludiyanto meminta pasukannya untuk kembali fokus menghadapi Persik, 7 April mendatang.

Baca Juga: Link Streaming dan Spoiler Buku Harian Seorang Istri 4 April 2021: Usai Diteror, Dewa Nana Tambah Lengket

Baca Juga: Jokowi Hingga Prabowo Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel, Farhat Abbas: Sebaiknya Pejabat Negara Tidak Hadir

"Saya apresiasi perjuangan pemain di lapangan sudah maksimal, karena apa pun yang terjadi peluang masih ada. Tapi semua tim punya peluang. Walau tipis kita harus optimis. Kita fokus pertandingan lawan Kediri, itu yang terpenting," kata Didik di laman resmi PT Liga Indonesia.

OPtimisme juga diapungkan gelandang Persela Syahroni. Ia belum menyerah untuk mendapatkan satu tiket tersisa ke babak perempat final.

Ia mengakui timnya tak bisa berbuat banyak dan memberikan poin untuk lolosnya Persebaya di laga semalam, namun mereka akan bertarung habis-habisan di partai terakhir nanti.

Baca Juga: Fiersa Besari Sebut 'Pilih Kasih': Resepsi Rakyat Dipersulit Tapi Pernikahan Seleb Dihadiri Pemimpin Negara

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x